Semakin hari sam disibukkan dengan pekerjaannya. Ia akan sibuk melakukan promosi film dan tawaran tawaran iklan maupun model yg masuk.
Bahkan ia jadi lebih sering dipasangkan dengan aom mengenai semua pekerjaan atau tawaran yg masuk semenjak berita datingnya.
Jadi ia akan selalu menjemput dan mengantar pulang aom juga.
Namun, hubungannya dengan becca belum juga membaik. Bahkan terkesan semakin jauh.
Setiap kali sam pulang, becca sudah akan tidur atau pernah sekalinya ia pulang becca masih menonton tv. Namun becca tampak biasa saja dan tak menyambutnya sedikitpun. Bahkan menanyakan harinya pun tidak.
Becca juga sudah tidak pernah keluar bersama sam kecuali ketika ia pergi membeli bahan makanan untuk di apartemen sam
Hari ini sam sengaja membeli milktea kesukaan becca.
Ia berusaha pulang lebih awal karena ia ingin menemani becca. Hari liburan becca juga sudah akan habis 1 minggu lagi.
Apa aku bisa ya tanpa becca. Batin sam..
Kebetulan ketika ia sampai di apartemennya becca masih berada di dapur. Ia melihat becca membuat mie instant untuk makan malamnya sambil bermain ponsel.
Princess,, tumben sekali jam segini masih berkeliaran di dapur. Kekeke.. kekeh sam mencoba dekat becca lagi.
Oh iya ini om tadi pulang bawa milktea. Ucap sam menyodorkan milktea di depan becca.
Aku sedang diet makan manis om. Itu buat om saja. Tapi terima kasih sudah membelikan. Ucap becca.
Hafhhh... Desah sam.
Princess. Aku ingin berbicara denganmu.
Akhir akhir ini setelah berita skandal itu aku merasa kita jadi semakin jauh. Apa kamu merasakannya princess? Tanya sam.
Becca hanya diam dan melihatnya.
Bagaimana jika kita liburan bersama? Tanya sam.
Baiklah. Kemana? Tanya becca.
Ke taman hiburan? Tanya sam sam semangat.
Becca kemudian mengangguk.
Baiklah.besok bersiap siaplah princess, kita akan bersenang senang bersama. Ucap sam
di Taman hiburan
Sepanjang perjalanan menaiki wahana, becca hanya diam. Ia terlihat sama sekali tak bersemangat. Terlebih ketika melihat seseorang yg bergandengan tangan terus di depannya. Ia seperti tengah mengawasi kencan seseorang.
Yup ,, ia adalah sam dan aom
Jadi sebenarnya dia mengajakku kesini untuk apa? Untuk membuatku mengerti akan posisiku dihidupnya dan membuatku sadar? Batin becca.
Beberapa minggu ia menjauhkan diri dari sam bukan tanpa alasan. Ia ingin berusaha melupakan perasaannya kepada sam
Flashback
Becca dan sam bersiap akan pergi ke taman hiburan bersama. Namun, ketika membuka pintu telah berdiri aom menyapa keduanya.
Sam sebenarnya juga terkejut namun ia menyembunyikan keterkejutannya dengan wajah datar nya.
Apa kalian akan pergi ke suatu tempat? Tanya aom di depan pintu apart.
Sam kemudian mengiyakan dan dengan terpaksa mengajak aom bersama karena dimata publik aom adalah pasangannya dan ia juga tidak pernah mengajak aom jalan jalan ataupun menyenangkan aom selama hubungan mereka. Meskipun hubungan mereka palsu tapi aom menghargai sam begitupun sebaliknya.
Sepanjang permainan sam lebih memperhatikan aom. Ia bahkan seperti melupakan becca dan tujuannya kemari sebagai permintaan maafnya pada becca.
Becca terlihat sangat kecewa sepanjang hari.
Kemudian ia mengetikkan sesuatu di hp nya. Ia mengirim pesan pada sang papah bahwa ia ingin mempercepat liburannya lebih cepat 3 hari sebelum ia pulang. Billy pun segera membooking kan tiket untuknya.
Mungkin memang tak seharusnya rasa ini ada dan terungkap. Batin becca melihat pasangan sejoli itu.
Hari semakin sore. Akhirnya ketiganya pulang bersama. Sam mengantarkan aom terlebih dahulu.
Sesampainya di depan apart aom, aom yg merasa bahagia seharian bersama sam tak dapat mengendalikan rasa senangnya yg membuatnya mencium singkat bibir sam.
Terima kasih. Ucap aom tersenyum kemudian berjalan kedalam apart nya.
Sedangkan di mobil, seseorang yg menyaksikan itu hanya terpaku dan meneteskan air matanya dan mencoba menahan tangis.
Sepertinya semua harus selesai disini. Gumam becca di dalam mobil. Ia bahkan tak berpindah tempat untuk duduk disamping sam seperti dulu
KAMU SEDANG MEMBACA
om sam
Romancecerita ini bakalan slow update yak kisah cinta sam dan keponakannya