Setelah acara prom night tersebut, sam mengantar pulang becca. Saint sendiri telah pulang lebih dulu karena ia tahu ada yg harus becca dan omnya itu selesaikan. Saint membiarkan becca pulang bersama adik dari papah becca.
Diperjalanan baik sam maupun becca sama sama terdiam. Keduanya seolah enggan untuk memulai percakapan.
Siapa saint? Tanya sam memecah keheningan.
Seorang teman dekat. Jawab becca
Sedekat apa hubungan kalian? Tanya sam agak memaksa.
Memangnya apa hubungannya dengan om sam? Jikapun dia sangat dekat denganku atau bahkan kekasihku om sam tidak berhak ikut campur. Ucap becca kesal.
Becca!! Sentak sam untuk kali pertama padanya.
Bentakan sam membuat mata becca berkaca kaca. Ia sedikit takut dengan bentakan sam.
M..maaf.. maafkan om. Ucap sam lirih sedikit bergetar.
Melihat becca yg meneteskan air mata membuat sam kesal pada dirinya sendiri.
Hingga membuatnya menghentikan kendaraan yg ditungganginya. Menepi ke tepi jalan.
Sam kemudian merengkuh tubuh mungil becca untuk ia peluk.
Maafkan om. Om hanya kesal dan cemburu melihatmu bersama laki laki lain. Maafkan om sayang.
Cuphh!! Kecup sam di kening becca.
Becca yg mendengar omongan sam terbelalak.
Apa maksudnya? Batin becca
A.. apa yg hiks. Om sam maksud? Tanya becca masih sesenggukan.
Shit. Lirih sam. Ia keceplosan mengatakan apa yg ia rasakan bahkan disaat yg sangat tak tepat seperti ini.
Sam pun hanya diam setelah mengumpat, tidak tahu bagaimana ia akan menjawab pertanyaan becca.
U..untuk apa om sam c..cemburu melihatku bersama saint? Tanya becca
Huffftt ... Baiklah baiklah. Sebenarnya om kemari karena om ingin mengakui perasaan om padamu. Maaf kalau om terlihat tidak bermoral mencintai keponakan om sendiri. Kamu mungkin akan jijik dan menjauhi om setelah ini. Tapi om tak peduli. Om hanya ingin jujur terhadap perasaan om padamu bec. Maaf.. kan..
Cupphh!!
belum sempat sam melanjutkan ucapanya, becca sudah menciumnya terlebih dahulu.
Aku mau om. Aku sangat menerima om sam menjadi kekasihku. Aku sudah menantikannya sangat lama. Ucap becca menitihkan air mata dan memeluk leher sam.
Embhh. .. t.. tapi.. eumm..
ucapan sam mengambang menatap mata sembab becca dengan hidung merah dan senyum menggemaskannya
Tapi kenapa?? Apa om hanya membual? tanya becca
Bb..bukan begitu.. maksud om.. ehmm
Om belum memintamu menjadi kekasih om.. eumm.. apakah kita bisa mengulanginya lagi. Ehm..hehe.. cengir sam.Krik. Krik..
beberapa saat terjadi suasana canggung akibat ulah keduanya..
Ah bodooohh. Batin becca
Becca tentu saja sangat malu. Ia berusaha memalingkan wajahnya agar tidak terlihat oleh sam.
Bagaimana bisa ia langsung berkata seperti itu bahkan sebelum sam memintanya menjadi kekasihnya. Telinganya seakan dibutakan oleh pengakuan cinta sam kepadanya. Hingga tanpa sadar semangatnya yg menggebu mempermalukan dirinya sendiri.
Haishh..kenapa om sam harus memperjelas kebodohanku sih. Bikin malu aja. Kenapa harus menyadarkan kebodohanku. Aishh.. batin becca.
M.mmaaf .. ehm .. bb..bec... Becca maukah kamu menjadi kekasihku? Aku sangat mencintaimu layaknya seorang laki laki mencintai seorang perempuan. Ucap sam yg seketika menyentuh pipi becca untuk menatap kedua mata teduhnya.
Mata becca kembali berkaca kaca dan ia pun menganggukkan kepala nya.
Iya aku mau khun sam. Ucap becca kembali memeluk leher sam.
Kemudian sam mengelus surai becca dan mencium lembut keponakan sekaligus gadis kecil yg baru saja resmi menjadi kekasihnya.
Terima kasih bec sudah mau menerima om sebagai kekasihmu.
KAMU SEDANG MEMBACA
om sam
Romancecerita ini bakalan slow update yak kisah cinta sam dan keponakannya