Reviano pergi mengejar naila secepat mungkin untuk mendapatkan gadis tersebut tanpa memperdulikan perhatian orang kepada dirinya.
"Naila dengerin penjelasan gua!"Ucap Reviano kepada naila masih berlari dan hampir mendapatkan gadis tersebut.
Saat sudah tertangkap,naila ingin melepas genggaman tangan Reviano darinya.Namun itu tidak berhasil dan Reviano membawa naila ke gudang yang biasa mereka pakai.
•••
Saat sudah sampai, Reviano melihat adanya alka sedang bermain game online.
Tanpa pikir panjang, Reviano menyuruh naila agar duduk dan mendengar penjelasannya.
"...Nai,itu semua gak seperti yang lo lihat.."ucap Reviano kepada naila,namun naila tidak mendengar perkataan Reviano
"Plis nai,cuma lo yang ada di hati gua,kalau tanpa lo,gua gak tau bakal kemana.."ucap Reviano menggenggam tangan Naila
Alka yang mendengar pertuturan Reviano membuat dirinya memutar bola matanya malas dan kembali fokus.
"...Kok dia tiba-tiba meluk kamu?pasti ada maksudnya.."Ucap Naila angkat suara
"Gua juga gak tau.Gua tadi habis rapat osis dan semua bikin kepala gua stres dan gua mutusin keluar bentar... Di depan pintu dia udah ada disana,gua nyuruh dia lepasin tangan gua karena dia nahan, tiba-tiba dia meluk gua tanpa sebab,tau-taunya karena lo ada disana..."Ucap Reviano menjelaskan panjang lebar kepada Naila.
"...itu gak bohong,kan?"Tanya Naila memastikan
Reviano mengangguk "Kalau perlu,tanya osis saat rapat juga biar kamu percaya"Ucap Reviano kepada naila
"Sorry nai.."Ucap Reviano masih berharap gadis yang ada didepannya memaafkannya
Naila mengangguk seakan memaafkan Reviano, membuat Reviano merasa senang.
••••
"Bang!"Teriak Azalea dari ruang dapur ke ruang tamu
"Apa?"Tanya Reviano kepada Azalea tanpa menatap gadis yang berstatus adeknya tersebut.
"Katanya mau beliin lea seblak habis abang pulang sekolah,mana?"Tanya Azalea mengulurkan tangannya
Reviano mendesis "Kamu beli sendiri,bisa,gak?"Tanya Reviano kepada Azalea
Azalea mengangguk dan setelah itu Reviano memberikan duit lembaran merah kepada adeknya tersebut.
"Thanks bang"ucap Azalea pergi keluar untuk membeli seblak yang ia idamkan.
~BERSAMBUNG~
KAMU SEDANG MEMBACA
Reviano [END]
Teen FictionReviano adalah seorang ketua osis yang disukai oleh siswa pelajar di SMA prajanka.Ia dikenal sebagai orang yang sangat disiplin.