Welcome back to my akun!!!!
Jangan lupa vote,biar makin semangat hehe
•••
"Seriusan lo?"Tanya Farhan yang berada di gudang sekolah yang biasa mereka tempati bersama alka dan Reviano.
"Mau gak mau,ini demi kebaikan naila.."ucap Reviano
Alka yang melihat Reviano tidak memperdulikan temannya, melainkan ia sibuk dengan dirinya sendiri.
"Al,lo gimana?"Tanya Reviano berharap ada penambahan dari alka
"Itu urusan lo sendiri... Kalau lo gak mau naila jadi korbannya,putusin dia."Ucap Alka enteng
"Gak gitu juga al,gua udah cinta sama dia"Ucap Reviano
Alka hanya memutar mata malas,dan menghidupkan layar handphone yang ia miliki.
Reviano hanya menghela napas berat.Sebelum farhan angkat suara setelah membaca sesuatu di handphone miliknya.
"Liat berita sekolah!"Ucap Farhan membuat alka dan Reviano segera memeriksa akun sekolah mereka.
Sma prajanka;
Eh mimin liat tadi,syila sama naila berantem lagi,ya?Tapi kayaknya gak disekolah ini, melainkan di luar sekolah... Ada yang tau?@zaki22; kayaknya tu orang berdua bakal berantem di lapangan?
@lilygituloh; iya kayaknya,tapi pacarnya gak tau?
lihat komentar lainnya...
"Sialan!"Batin Reviano bergegas pergi dari sana sembari menelpon Naila.
Nomor yang anda tuju-
"Jangan sampai lo terluka..."Batin Reviano cemas akan terjadi sesuatu kepada Naila.
••••
Syila dan Naila kini berada di lapangan yang lumayan luas.
"Mau kamu itu sebenarnya apa,sih?ganggu aku mulu kerjanya,"ucap Naila memandang lawan bicaranya syila.
"Mau gua?"Tanya syila "Cukup simple... Gua mau lo dan dia putus"ucap syaila kepada Naila
"Emang dia mau sama kamu?Dia'kan menganggap kamu sebagai sepupunya."Ucap Naila membuat syila kesal dan langsung memulai pertandingan.
Karena Naila kurang siap,ia terpental karena syila menunjang nya lumayan kuat.
"Gitu doang?"Tanya Naila remeh kepada syila
Naila segera bergegas mencari celah agar bisa meninju syila.
Setelah mendapatkan celah,ia langsung bertindak tanpa banyak pikiran dan langsung menjatuhkan syila ke rumput tersebut.
"Kaki doang yang disenggol,sampai segitunya?"Tanya Naila menyeimbangkan posisinya dan syila
"Sebaik-baiknya aku dimata vino... Dibelakang siapa yang tau?"Ucap Naila segera bangkit dari tempat nya.
"Naila!"Teriak seseorang membuat naila dan syila menoleh kompak
"Vino?kok kamu disini?"Tanya Naila sembari menatap Reviano
"Kenapa sampai berantem lagi?"Tanya Reviano kepada naila dan beralih menatap tangan naila yang menggenggam perutnya
"Lo luka?"Tanya Reviano kepada Naila.
Naila mengangguk "sakit dikit hehe"ucap naila dan mulai tersenyum
"Ikut gua."Ucap Reviano menarik naila tanpa mempedulikan syila disana.
•••••
"Alasan lo bertengkar kali ini,karena apa?"Tanya Reviano menatap naila yang sedang makan
"Dia duluan... Katanya dia bakal rebut kamu dari aku.."ucap Naila masih sibuk dengan makanan yang ada didepannya
Reviano segera duduk disamping naila dan mengelus puncak kepala gadis tersebut.
"Jangan kayak gitu lagi,hm?Lo sedikit aja luka,gua yang merasa bersalah..."ucap Reviano yang diangguki oleh Naila.
"Janji jangan ninggalin Naila,okay?"Tanya Naila mengulurkan satu jari kelingkingnya.
Reviano diam sejenak dan merekatkan jari kelingkingnya dengan jari kelingking milik Naila sembari tersenyum "Vino janji."
~BERSAMBUNG~
Jangan lupa vote!
Oh iya,jangan lupa share juga ke teman-teman nya
Good bye!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Reviano [END]
Teen FictionReviano adalah seorang ketua osis yang disukai oleh siswa pelajar di SMA prajanka.Ia dikenal sebagai orang yang sangat disiplin.