2016..
"jumpe lagi, jangan lama-lama kat sane""hehehe, nanti oboy akan balik secepatnye"
"janji tau, janji tak boleh ingkar"
"janji, nanti oboy bawak spesial koko tok aba"
Kisah kilas pada tahun 2009 pada stasiun kota hilir itu melintas dipikiran seorang gadis bernama Azizi, dia merupakan anak dari maksmana tapops yang juga merupakan kawan dekat Amato.
Seorang anak perempuan kecil yang sedang menopang dagu diatas meja, hanya bisa memandangi kawannya sedang berkemas.
Namanya juga anak kecil, dia belum mengerti arti dari perpisahan. Ia mengira bahwa kawannya itu hanya pergi sebentar saja, sangat pintar amato mengelabuhinya. Daripada azizi menangis.
"Ayah, kenape oboy tak ajak zee sekali" Ucap sosok anak kecil itu."Oboy kene lanjutkan sekolah die kat rumah atoknye.., bile-bile kau boleh jumpe oboy nanti" Dielusnya surai hitam kecoklatan anaknya itu.
"Zee tak payah risau, tak lame oboy pergi. Kejap lagi nanti oboy balik dengan penampilan baru hehehe" Anak laki-laki itu terkekeh.
Mereka semua, menghantar anak laki-laki itu kestasiun bersama mechabot sekali. Setelah kereta itu sudah tak terlihat lagi, munculah kapal angkasa yang sedang mendarat.
"Korang dah sedie?"
"Sedie untuk ape ayah?"...
Setelah 6 Tahun mendatang...
Anak kecil perempuan yang bernama zee itu sedang berada diruang perpustakaan Tapops-C, kini ia sudah menjadi gadis. Dengan style memakai topi itu tidak asing lagi bagi zee, ia hanya ingin mengenang apa yang selalu dipakai oleh teman masa kecilnya.
"Zee, keruang kendali sekarang!"
"B-baik komende" Jawabnya terjengit.
Dia sudah menjadi bagian dari perwira tempur diTapops-C, yang terdiri dari kaizo, ramenman, amato, maksmana, dan juga laksamana tarung. Ia menjadi perwira diumurnya yang masih muda, itu sudah menjadi suatu kebanggaan bagi dirinya.
"kenapa kamu tidak membantu Boboiboy dalam pertarungan itu amato.."
"Boboiboy??.. " Zee mendengar percakapan dari salah satu ruang yang mungkin sangat steril bagi amato.
"biarlah dia berdikari, ia perlu menghadapi musuh yang lebih besar"
Zee tidak melanjutkan mendengarkannya, menurutnya itu tidak penting. Ia terus berjalan pada ruang kendali.
"Mengapa komende panggil saya?" Tanyanya yang sudah masuk diruang kendali.
"Bagus jika kamu sudah datang, aku akan hantar maklumat tentang planet baraju" Kokoci.
"Untuk apa?" Jawab zee singkat.
"kamu harus dapatkan kuasa tahap 3 pada elemen blaze dan ice, tidak sendirian untuk pergi keplanet tu.. Aku dah suruh kaizo untuk temani kamu dalam perjalanan keplanet baraju"
"Planet tu selalu terjadi medan perang antar suku blizard dan pyro, akankah saya akan mendapatkan kedua tahap 3 itu komende" Zee.
"Pasti, aku pasti kau akan dapatkan kedua-duanya. Selamat menjalankan misi zee"
Zee hanya balas mengangguk.
"ehk, tunggu sekejap. Selepas kamu balik dapatkan kuase-kuase tu, ayah kamu inginkan kamu balik kebumi untuk berjaga di Tapops-B" Kokoci menunjuk layar proyeksi.
"Tapops-B, hal apa itu? Komende banyak sangat nak bine tapops dimana-mana" Zee menepuk jidatnya.
To be continued...
Coba korang beri saran nak jalan cerite ni macam mane.. Oke?
KAMU SEDANG MEMBACA
SUNNOVA [S] √
Random"Die kawan lame aku, mase aku kecik lagi" Pertarungan yang memang berisi sangat plot twist dari segala pertarungan, pertarungan ini akan pecah sesuai judulnya SUNNOVA. Terjebak diantara rindu dan musuh, itulah dia. Series SUNNOVA terbagi menjadi 4 j...