Setelah selesai pembelajaran freya langsung pergi ke kantin sekolah bersama temannya yang lain, ketika hendak berjalan di lorong sekolah ada yang menabraknya lagi, sama seperti tadi pagi seseorang itu meminta maaf lagi kepada freya,
"maaf kak aku gak sengaja maaf ya kak" Ujarnya,
"owh iya gpp ada yang luka? "ujar freya
" Gak ada kak"ujarnya.
"Owh iya kalo boleh tau namanya kamu siapa?"tanya freya.
" Namaku fiony alveria tantri kak"ujar fiony.
"Oh fiony salam kenal aku freya" Ujar freya.
"Fiony kamu mau kemana?" Ujar freya
"Aku mau ke kantin kak" Ujarnya
"Bareng aja fiony bareng kita" Ujar freya
"Emang boleh kak?" Ujar fiony
"Ya boleh dong masa gak boleh"jawab freya sambil tersenyum kepada fiony.
" Emm oke kak aku bareng aja"ujarnya.
Skip********
Sesampainya di kantin freya langsung memesan makanan dan yang lainnya pun. Sambil menunggu makanannya datang mereka mengobrol bersama fiony yang anak baru di sekolah ini.
"Fiony" Freya memanggil namanya.
"Eh iya kak kenapa? Tanya fiony.
" Kamu murid baru ya disini?" Tanya freya
"Iya kak aku murid baru disini" Jawab fiony
"Pantes, soalnya aku baru pertama kali liat kamu" Freya.
"Freya tuh makanannya udah dateng"ujar Christy yang memotong pembicaraannya dengan fiony.
"Owh iyah yuk fiony makan dulu nanti kita lanjut lagi ngobrol"freya, fiony pun mengangguk mengerti.
Setelah selesai makan semuanya freyapun membersihkan bibirnya yang berantakan gara-gara makannya terburu-buru, Fiony yang melihat itupun tertawa.
Tak terasa bell sekolahpun berbunyi kini mereka bergegas masuk ke kelas Masing-masing.
*****************
"Fiony nanti kita kumpul lagi ya" Freya yang sambil melambaikan tangannya ke arah fiony.
"Iya kak nanti kita ngumpul lagi" Ujar fiony.
Freya pun masuk ke kelasnya bersama Christy dan duduk lagi menunggu gurunya datang, selang beberapa menit gurunya tak kunjung datang, mereka merasa aneh tidak biasanya gurunya tidak datang.
"Woy guys, gurunya gak ada lagi sakit, gak bisa ngajar katanya" Ucap seseorang.
Seseorang yang mengetahui bahwa gurunya sakit tidak bisa mengajar di kelasnya kini senang karena jam kos.
"Freya gimana dong ini gurunya malah sakit" Ujar Christy
"Aku juga gak tau nih gurunya malah sakit sedangkan di kelas kita malah berisik" Ujar freya sambil melihat yang lain berisik.
Tiba-tiba ada seorang kakel masuk ke kelas mereka.
mereka yang awalnya berisik kini ketakutan dan diam melihat kakel tersebut masuk ke kelasnya.
Kakel tersebut adalah adel. Adel dengan beberapa temannya kini mau meminta uang kepada mereka, tak heran kenapa mereka takut kepada adel karena adel anaknya pak kepala sekolah yang mempunyai sekolah ini.
adel yang dijuluki si palak uang itu pun memanggil mereka untuk mengasih uang kepadanya.
Jika mereka tidak mau mengasih uangnya, mereka bakal si pukul habi-habisan sama adel.
Adel kini melihat freya dan melangkah ke arah ke hadapan freya dengan niat mengambil uang miliknya, tetapi di cegah oleh Christy.
"Lu mau ngapain hah sama freya"Christy
"Widih lo udah berani sama gua"ujarnya
" Iya gw berani sama lo, gw gak takut sama lo"ujar Christy.
Adel menyuruh temannya untuk menahan Christy ke meja.
Sedangkan adel menyuruh freya mengeluarkan uang miliknya dan mengasih uangnya kepada adel, tetapi freya menolak dan menggampar pipi adel.
"PLAKK"
freya menampar adel.
"ANJING LO YA"ujar adel yang kini kesakitan.
Adel kini sudah tersulut emosi, dia mencengkram leher freya dengan kuat ke dinding.
"Arghhh".
"kak Aaa-delll please kak lepasin kak"ucap freya yang sudah terengah-engah
"Heh lo pikir setelah lo menampar pipi gw yang udah merah gini gw bakal lepasin lo HAH?" Dengan suara tegas adel yang membuat mereka tidak berbuat apa-apa.
Kini freya tidak bisa menahan kekuatan adel.
"Kak a-adel please...hiks~" Freya yang sudah berkaca-kaca matanya memohon kepada adel. adel melepaskan freya yang sudah kehabisan nafas.
"Sekali lagi lo ngelawan gw, gw gak bakal Segan-segan ngehabisin lo ingat itu" Adel yang mengancam freya.
Akhirnya adel bersama temannya pergi meninggalkan mereka tanpa rasa bersalah.
Nafas freya terengah-engah setelah di cengkram adel,penglihatan gadis itu mulai kabur dan pingsan tak sadarkan diri.
***********
Next time kita lanjut.
KAMU SEDANG MEMBACA
BULLY (18+)
Novela Juvenilseorang gadis yang selalu mendapat kekerasan dari kakak kelas dan teman-temannya, berujung terbunuh, tubuh terpisah. . . . ...