20.

1.6K 38 13
                                    

F.........

Freya kini sedang terbaring lemah tak berdaya setelah di gilir oleh bajingan-bajiang itu. ia tak bisa menahan sakitnya dari kemaluannya.

Kemudian bajingan-bajingan itu mendatanginya lagi dengan beberapa orang lelaki.

"Hai sayang" Ucap mereka bersama.

"Mau apa kalian" Freya ketakutan dengan mereka.

Apa yang ingin mereka lakukan kepada freya lagi, gadis itu baru saja di gilir oleh beberapa bajingan tadi, sehingga membuat dirinya terkapar tak berdaya.

Mereka membawa minuman di tangannya, tapi bukan minuman pada umumnya tapi mereka membawa alkohol.

Salah satu dari mereka menarik tangan gadis itu untuk menghadap dengan dirinya.

"Sini lo".

"E-enggak".

"Kesini atau gw yang kesitu buat nyeret lo hah!! ".

"Bentar guys".

"Sini lo bangsat!!"orang itu menyeret freya.

"S-sakit".

"Buka mulut lo, Buka!! " Ashel yang memegang alkohol di tangannya.

"MULUT LO BUKA!! " Sentak ashel yang berhasil membuat freya membuka mulutnya.

"Nih minum" Paksa ashel agar freya meminumnya.

Freya ingin memuntahkan air minum itu, namun di cegah oleh ashel.

"TELEN!! ".

Freya menurut saja, dan menelannya.
Setelah menelannya freya mengalami pusing di Kepalanya akibat menelan minuman alkohol itu yang di paksa oleh ashel.

Mereka hanya melihat tanpa membantu, hingga akhirnya freya pingsan lagi setelah meminum minuman alkohol itu.

Kemudian... Ashel menyuruh aran, floran, zean, dan ollan untuk membawa gadis itu ke ruangan.

"Uhuyy kita bersenang-senang dulu guys".

"Woy ran bawa dia".

................

"Lan lo duluan masuk, gc!!".

"Sabar bangsat".

Orang-orang itu meniduri freya, kemudian salah satu dari mereka membuka pakaiannya yang tak sabar ingin bersenang-senang dengan gadis itu.

"Oh shit baby, mari bersenang-senang".

Dengan cepat aran membuka pakaian gadis itu, zean pun mengikuti aran.

Gadis itu sudah setengah naked, sekarang mereka melihat tubuh gadis itu yang indah, hasrat mereka sudah mulai bergairah melihatnya.

"Gw dulu sat"ucap aran.

Aran mendekati gadis itu dan.....

"Ayo masuk, susah amat sih anjing masuknya".

"Nah masuk" Ucap aran.

"Sekarang giliran lo zean".

Zean, lelaki idaman wanita di sekolahnya ternyata suka bermain kotor dengan wanita.

Para bajingan itu memainkan tubuh gadis itu dengan gila.

"Eughh".
Gadis itu terbangun dengan setengah sadar.

Kemudian matanya di buka secara perlahan-lahan, setelah di buka matanya, ia terkejut.

"Kalian m-mau ngapain".

"Ssst ahhhh".

Aran langsung mengencang temponya, setelah mendengar desahan gadis itu.

Freya menggigit bibir bawahnya agar bisa menahan sakitnya.

BULLY (18+) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang