Freya terbangun dari tidurnya dan bersiap sekolah walau begitu tubuhnya kurang sehat akan tetapi freya memaksakan dirinya untuk berangkat sekolah, sebelum ia berangkat ia pergi ke ruang dapur untuk sarapan dulu bersama Shani.
"Kak sini sarapan dulu" Shani
"Iya mah"freya
Setelah sarapan ia pun berpamitan sama Shani.
" Mah aku berangkat ya"ucap freya.
"Iya hati-hati ya di jalannya" Shani.
"Dah mah aku berangkat dulu ya" Freya.
Skip*******
Freya sudah sampai ke sekolahnya dan langsung menuju ke kelasnya,
BRAKKK
Seseorang menabrak dirinya dengan kencang, tanpa rasa bersalah seseorang itu langsung pergi meninggalkan freya begitu saja.
"Siapa sih itu bukannya minta maaf tapi langsung kabur dasar brengsek"
Ucap freya kepada seseorang itu dengan kesal.Seseorang itu mendengar apa yang freya katakan lalu seseorang itu tersenyum lebar seakan-akan dia ingin balas dendam kepada freya
"Liatin aja lo freya gw bakal ngabisin lo sama seperti adel ngabisin lo di gudang waktu itu" Ucapnya.
Freya pun sampai di kelasnya dan seperti biasa sambut ramah sama teman-temannya.
"Freya kamu udah mendingan sekarang" Christy.
"Udah kok tenang aja udah sehat" Ucap freya terpaksa bohong lagi.
"Freya freya" Ucap Eli.
"Apa kenapa" Freya.
"Tau gak kemarin pas kamu lagi di UKS, aku liat adel bawa fiony ke belakang gak tau mau ngapain" Ucap eli kepada freya.
"HAH SERIUS?"ucap freya dengan terkejut.
"Terus eli kamu gak ngikutin mereka?"ucap freya.
"Enggak lah ngapain ngikutin mereka ke belakang" Ucap eli.
"Bodoh, kenapa gak ngikutin mereka eli, takutnya fiony di ituin sama mereka" Ucap freya.
"Aku gak kepikiran frey"jawab eli.
Setelah itu freya kesal terhadap eli karena tidak ngikutin mereka yang bawa fiony ke belakang.
Freya melamun di saat jam pelajaran karena sedari tadi memikirkan fiony, freya khawatir sama fiony takut seperti dirinya di siksa habis-habisan oleh adel.
Jam pelajaran pun selesai mereka pergi ke kantin berbarengan dan memesan makanan. Mereka yang akan makan kedatangan seseorang dari arah belakang kepada freya dengan niat menumpah kuah makanan yang masih panas ke kepala freya, mereka terkejut atas perlakuan orang itu.
"WOY ANJING LO APA APAAN HAH" Ucap eli yang marah itu.
"Bangsat maksud lo apaan nyiram teman gw pake kuah yang masih panas Bego" Ucap Christy.
Freya yang sedari tadi menahan sakitnya di kepala kini mulai mengeluarkan darah dari hidungnya, Christy yang melihat itupun mulai kesal kepada orang itu yang udah numpahin kuah kepada freya.
"Wih seram-seram juga ya lo pada" Ucapnya.
"ANJING LO YA" Ucap Christy yang ingin menamparnya, tetapi ada yang menahan tangannya itu dar belakang.
"Lo mau ngapain hah sama teman gua" Ucap indah yang menahan tangan Christy.
"Kathrina lo gpp" Ucap indah.
KAMU SEDANG MEMBACA
BULLY (18+)
Fiksi Remajaseorang gadis yang selalu mendapat kekerasan dari kakak kelas dan teman-temannya, berujung terbunuh, tubuh terpisah. . . . ...