Hidup itu pilihan, kalau lo pengen hidup lo bahagia, lo harus mulai belajar untuk menghargai orang-orang yang ada di sekitar lo. Jangan egois, yang punya perasaan bukan cuma lo doang. Bahkan disaat lo pengen menggapai sesuatu, lo pasti masih butuh orang lain. Tanpa mereka, lo nggak bakal bisa.
Alan Kavindra, putra kebanggaan keluarga Kavindra. Jakarta, 14 Februari 2005
Dari matahari untuk bumi, dari Ela untuk kamu semua. Kita ada disini dengan 1000 kekurangan dan 1000 kelebihan. Kita ada disini untuk menciptakan sebuah warna baru yang nantinya akan menghiasi langit malam yang gelap gulita. Mungkin, kita memang tidak sempurna. Tapi dengan saling percaya dan menghargai satu sama lain, kita bisa membuat lukisan kisah baru yang sempurna, Bersama-sama.
Putri Elania Senja, gadis berparas cantik dengan segala ketulusan hatinya. Jakarta, 3 Juni 2007
Jangan pernah bilang kalau lo nggak berguna, jangan pernah bilang kalau lo nggak berharga, dan jangan pernah bilang kalau lo nggak cantik. Lo cantik dengan versi lo sendiri. Nanti lo bakal menjadi tuan putri buat cowok yang bersyukur punya lo. Capek boleh tapi jangan pernah mikir buat menyerah dengan keadaan lo sekarang. Lo pantes buat bahagia, karena lo itu berharga.
Farel Kalvaro, pemuda mandiri namun dingin. Jakarta, 29 Februari 2005
Terkadang yang lo anggap baik itu belum tentu baik. Tapi yang terpenting, lo jangan sampai jadi orang lain untuk membuat mereka terhibur. Lo nggak seharusnya dijadikan bahan candaan. Lo punya hak buat nentuin jalan hidup lo sendiri, dengan begitu lo bakal bisa sampai di titik dimana lo bisa tertawa lepas tanpa harus mempedulikan omongan mereka tentang lo.
Zidan Maharashtra, lelaki dewasa dengan sifat kekanak-kanakan nya yang dekil tapi menggemaskan. Jakarta, 30 Maret 2005
✎✎✎
Next?
KAMU SEDANG MEMBACA
HE'S ALAN
Fiksi RemajaDia Alan, seorang siswa yang cukup terkenal di SMA bakti nusa. Bukan hanya tampang nya yang rupawan, ia juga memiliki prestasi yang bisa membuat para makhluk hidup melongo. Harta, fasilitas mewah, teman, keluarga, prestasi, fans, kekasih, bahkan ke...