Ketika keduanya tiba di toko, cuaca sudah sangat dingin.
Day memang memerintahkan Belle untuk menutup toko pada hari itu. Menunggu dia untuk melihat apa saja yang telah hilang. Sekarang Belle menunggu di toko bersama Pol. Anak laki-laki lain dari toko
"Apa yang terjadi, Belle?" Itt bertanya ketika dia keluar dari mobil untuk mencari Belle. Padahal dia sudah mengetahuinya dari Day. Tapi Itt ingin tahu lebih banyak.
"Wow, Itt. Sudah sebulan lebih kita tidak bertemu, kamu terlihat sangat bersinar. Terakhir kali kamu datang ke sini, kamu lebih kurus" Belle membalas dengan senyum di wajahnya, dia tidak tampak khawatir atau stres karena tokonya dirampok.
"Oh, Nong Itt, kenapa tubuhmu terluka?" tanya Belle lagi saat meliat Itt dengan lebih detail.
"Ada apa dengan ku? Aku tidak terluka sama sekaki. Bukankah aku yang bertanya tentang P'Belle."
Itt mengerutkan kening tidak mengerti maksud Belle.
"Ooo... Maksudmu tentang pencuri semalam? Tidak ada yang serius. Hanya beberapa barang hilang dan sebagian rusak." Belle berkata, suaranya serak.
"Jadi, bagaimana dengan polisi, Belle?" Day bertanya ketika dia memasuki toko. Belle dan Itt mengikuti dibelakang.
"Mereka mengambil sidik jari. Dan mengambil beberapa foto. Juga bertanya kepada orang-orang di sekitar sini," jawab Belle.
"Bagaimana dengan Barang yang hilang?" Day bertanya, jadi Belle pergi mengambil note yang telah dia buat setelah memeriksa semuanya dan mengirimkannya ke Day.
"Day, apa pendapatmu tentang memiliki kamera cctv? Kalau-kalau ada keadaan darurat," usul Itt.
"Um, menurutku oke," Belle menyetujui usulan Itt.
"Kalau begitu biar Belle yang mengaturnya. Biarkan dia memeriksanya dulu. Aku akan melihat di mana kamera perlu dipasang. Jadi aku bisa membelinya dan memasangnya," kata Day.
"Dan soal Ipad Belle yang ikut diambil. Aku akan menggantinya
"Tidak apa-apa. Soal iPad, aku ceroboh tidak membawanya pulang," kata Belle sambil tersenyum, karena dia juga tidak terlalu memikirkannya.
"Jangan khawatir, Belle. Ada baiknya Day membeli satu." Kata Itt mendukung kekasihnya.
Belle tersenyum kecil.
"Lihat betapa nyamannya Day dan Itt. Kalian bisa melakukan apa saja." Jawab Belle.
Day berjalan mengelilingi toko untuk menilai seberapa besar kerusakan. Itt kemudian membawa pakaian dan tas Day ke kamar tidur di lantai dua toko sebelum turun untuk berbicara dengan Belleblagi
"Phi Belle, tahukah kamu siapa kira-kira yang membobol toko?" Itt bertanya dengan rasa ingin tahu.
"Ah, kalau aku tahu, aku sudah pasti akan menyeret lehernya dan membawanya ke polisi. Tapi kalau aku harus menebak, yang menjadi pecandu narkoba di daerah ini adalah para remaja. Mereka mungkin melihat bahwa Day tidak lagi datang secara teratur. Jadi mereka pergi ke toko mencuri barang-barang kecil dan menjualnya," kata Belle.
"Jika aku tau. Aku akan menginjak leher mereka.," kata Itt dengan marah.
"Ayo kita berpikir ini sebuah kerugian kecil untuk meringankan kesulitan." Belle berkata sambil tersenyum.
"Seperti Dharma?" kata Itt bercanda sebelum Day mendekatinya.
"Apa kamu lapar?" Hari bertanya pada Itt.
"Sangat lapar," jawab Itt dengan suara panjang.
"Apa yang ingin kamu makan?" Tanya Day. Itt tampak berpikir.