#SpecialThanks!

4.1K 217 61
                                    

Halo aku Chasey, author yang nulis cerita ini. Aku mau berterimakasih kepada semua pembaca yang udah baca, vote, comment cerita ini dan bahkan follow aku.

Sebelum dibaca, bagian ini akan jadi bagian dimana aku mencurahkan semua nya, contoh : gimana alur bisa berjalan, plot-plot yang aku buat dicerita ini, info tentang special part, atau mungkin cerita baru.

Bonus juga. 10 Facts About Me, Chasey. Hahaha ini gak penting sih, tapi aku pengen aja kalian mengenal aku lebih jauh jadi nanti nya aku juga bisa mengenal kalian lebih jauh.


☆ Jadi awal bermula gimana aku bisa kepikiran untuk buat cerita ini.

Aku punya temen dan dia suka banget ngerokok. Aku tipe orang yang gak suka banget sama asap rokok dan kadang aku bisa sampai sesak nafas.

Nah kadang aku ngeliat bagaimana dia merokok dengan santai nya buat aku kesal dan pernah kepikiran pengen ditampar aja gitu mulutnya.

Terus aku scroll tiktok dan ada video Heejake pas banget lewat di fyp aku dan ide nya muncul aja gitu. Jadi aku mau berterimakasih buat temen aku yang ngerokok, karena dia aku jadi bisa menciptakan karya yang lumayan keren ini wkwk.


☆ Untuk plot twist yang menggegerkan semua pembaca.

Yang mana lagi kalau bukan saat kalian tau bahwa dari bagian 1-25 itu ternyata cuman mimpi.
Dari awal sebenarnya aku gak ada niatan untuk membuat itu semua jadi mimpi. Sampai di part Yogyakarta pun aku belum terpikirkan untuk alur itu.

Tapi saat dimasa-masa itu, aku kehilangan alur cerita. Aku buntu dan gak tau harus tulis apa lagi.

Biasanya kalau ide lagi buntu, aku selalu dengerin lagu karena dari lagu dan aku tipe orang yang selalu mencari makna dari lagu yang aku dengar.

Jreng!!! Muncul lagu See You Again – Tyler ft. Kali Uchis di playlist aku. Kalau kata google ini makna lagu nya :

Dan selanjutnya alur yang menceritakan bahwa itu semua mimpi terjadi begitu saja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dan selanjutnya alur yang menceritakan bahwa itu semua mimpi terjadi begitu saja. Jujur aku ketawa waktu liat komen kalian yang gak terima kalau semua ternyata cuman mimpi.


☆ Plot tentang Hana menjadi tunangan Heeseung.

Jadi begini, sebenarnya Hana memang beneran tunangan sama Heeseung. Dan cerita ini harusnya berakhir sad ending.

Tapi karena kalian sangat berharap happy ending, jadi aku putar bahwa tunangan itu cuman rekayasa nya Heeseung


☆ Ending

Untuk ending sendiri seharusnya habis setelah 30 bagian. Karena ya aku suka nya pas aja begitu.

Tapi karena ending yang kurang tepat untuk dijadikan ending yang cepat, berakhir 34 bagian baru end.

Dan tentu saja dengan ending yang membuat kalian bahagiaa~~ wkwk.

☆ Special Part

Ngomongin tentang special part, banyak banget yang udah menunggu, aku gak tau kalian semua menunggu atau tidak tapi pasti nya ada yang menunggu.

Kiss (Heejake) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang