Natasya baru saja menyiapkan makan malam untuk suami tercintanya,
Ia memasak Pad Thai makanan kesukaan Daniel.Sebenarnya Ia merasa sangat khawatir, sudah 3 tahun ia dan Daniel menikah namun belum juga di karuniai seorang anak, ia takut jika suaminya selingkuh di luar sana, apalagi akhir-akhir ini suaminya itu selalu pulang malam, meski Daniel mengatakan bahwa ia memiliki banyak pekerjaan Natasya masih merasa curiga, karna sebelumnya pria itu tidak pernah melewatkan jam makan bersamanya, tidak peduli seberapa sibuk ia, ia akan tetap makan malam di rumah.
Natasya berpikir sejenak "Kalaupun ia benar sibuk, Ia tidak akan marah kan hanya karna aku menelfonnya?" Gumam Natasya sebelum ia memberanikan diri menghubungi nomer suaminya.
Telpon dijawab pada tiga kali deringan.
"Hallo Aunty" Jawab seorang gadis di ujung sana.
Natasya mengenali suara itu namun ia tetap bertanya untuk sekedar memastikan.
"Gabby, kau kah itu?" Tanya Natasya.
"Iya Aunty, ada apa?" Tanya Gabby malas.
Ia menatap Daniel yang berbaring di dekatnya.
"Kenapa ponsel Daniel ada padamu?" Tanya Natasya sedikit curiga.
''Oh itu, Uncle sedang meeting dan kebetulan aku masuk ke ruangannya saat ponsel Uncle berdering" Jawab Gabby beralasan.
Kata-kata itu tiba-tiba saja terlintas dipikirannya.
"Baiklah, jika kau bertemu Uncle, bilang padanya, Aunty menelpon dan minta ia cepat-cepat kembali kerumah".
"Baik Aunty" Sambungan telponpun berakhir.
Gabby kembali berbaring di dekat Daniel, setelah pengakuannya beberapa hari yang lalu ia semakin dekat dengan Unclenya itu dan entah apa yang Gabby lakukan pada Daniel hingga akhirnya hubungan mereka menjadi semakin intim, padahal sebelumnya Daniel hanya tidak ingin Gabby merasa sedih jika ia menolak gadis itu, tapi sepertinya saat ini mulai berbeda melihat Daniel mengizinkan Gabby menjawab telpon dari istrinya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HOT UNCLE (END)
RomanceKarena kamu adalah kesalahan yang tidak akan pernah aku sesali. -Gabriella Audrey Michael ⚠Mature Content Start : 05/10/23 End : 04/12/23