Daniel segera memarkir mobil, saat memasuki lobby kantornya para pegawai menunduk sopan dan beberapa yang menatap kagum kearahnya, meski sudah bertahun-tahun bekerja bersama Daniel, mereka masih saja mengagumi ketampanan atasannya itu.
Hari ini Daniel memakai kemeja polos berwarna hitam yang sudah disiapkan istrinya, meski sedang marah Natasya tidak melupakan kewajibannya sebagai seorang istri.
Danielpun menemui sekretarisnya, Audy.
"Selamat pagi Mr.?"
"Selamat pagi Audy, apa kau melihat Gabby?"
"Dia baru saja datang tapi kemudian meminta izin untuk keluar bersama Thalia"
"Mau kemana mereka?"
"Aku tidak tahu Mr, mereka tidak mengatakan apa-apa"
"Ya sudah, apa jadwalku hari ini?"
"Ada beberapa dokumen yang harus di tanda tangani, aku sudah menyiapkan berkasnya di atas meja, Ada meeting dengan CEO Giant Mall, dan juga dinner dengan CEO JW Hotel, itu saja Mr."
"Kenapa harus ada dinner?"
"Mr. Tommy ingin makan malam bersama anda"
"Baiklah, tolong ikut sertakan Gabby di makan malam ku"
"Baik Mr."
Daniel segera masuk kedalam ruangannya.
"Kemana gadis kecil itu pergi?" Daniel memeriksa ponselnya pesan yang ia kirimkan juga belum di baca, Danielpun mencoba menelpon Gabby namun tidak ada jawaban.
Di tempat lain Gabby sedang asyik berfoto bersama Thalia teman seprofesinya sebagai model "WONDER MODE"
"Apa Mr. Daniel akan marah pada kita?" Tanya Thalia ia benar- benar khawatir hari ini ia memiliki banyak pekerjaan namun Gabby tiba-tiba mengajaknya keluar untuk berjalan-jalan.
"Tenang saja, Uncle ku tidak akan marah" jawab Gabby santai.
Merekapun melanjutkan perjalanan dan melupakan pekerjaan pentingnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HOT UNCLE (END)
Storie d'amoreKarena kamu adalah kesalahan yang tidak akan pernah aku sesali. -Gabriella Audrey Michael ⚠Mature Content Start : 05/10/23 End : 04/12/23