Gabby menguyah sarapannya tanpa selera, Alfa sudah mendiamkannya sejak semalam, Gabby tidak berani bertanya karna untuk pertama kalinya Alfa bersikap dingin.
"Aku berangkat lebih dulu" Ucap Alfa lalu meletakkan sendoknya pertanda ia sudah selesai.
"Alfaa.." Panggil Gabby tapi tidak di respon oleh Alfa.
"Alfaaa!" Panggil Gabby lagi membuat Alfa akhirnya berhenti.
"Kau kenapa?" Tanya Gabby akhirnya.
"Hari ini kau pulang ke Apartemenmu, aku ingin sendiri malam ini" Ucap Alfa tanpa mempedulikan pertanyaan Gabby.
"Tapi kenapa? Aku ingin tetap disini bersamamu"
"Apa kau dengar aku bilang aku ingin sendiri!" Bentak Alfa lalu pergi meninggalkan Gabby yang terkejut.
Ini juga pertama kalinya Alfa membentaknya.
Gabby membereskan meja makan dan mencuci piring, dengan perasaan kacau.
Setelah membersihkan diri, Gabby meraih tasnya lalu meninggalkan Apartemen Alfa menuju kampus.
Tidak lama lagi ia akan ujian, ia harus rajin ke kampus meskipun perasaannya sedang tidak baik.
"Gabby" Sapa Yola yang sedang duduk di Taman.
Gabby yang sedang hanyut dalam fikirannya sendiri tidak mendengar panggilan Yola.
Ia terus menerus melangkah memasuki kampus menuju ruangannya.Gabby menatap kursi Yola yang kosong.
"Apa Yola belum datang?" Tanya Gabby pada pria yang tidak jauh darinya.
"Itu dia" Ucap pria itu lalu menunjuk Yola yang baru masuk ke kelas.
"Apa kau baru datang?" Tanya Gabby.
"Kau kenapa?" Tanya Yola balik.
Gabby menggeleng.
Ada apa?" Tanya Gabby lagi.
"Di depan aku menyapa mu tapi kau seperti mayat hidup dan melewati ku begitu saja" Gerutu Yola.
"Oh maaf, aku tidak mendengarnya" Ucap Gabby lalu duduk di bangkunya.
Tidak lama kemudian Alfapun masuk di ruangan Gabby.
Gabby menghela nafas.
"Astaga aku sampai lupa hari ini jadwal mengajar Mr.Alfa" Batin Gabby.
"Kalian bertengkar?" Tanya Yola tiba-tiba saat melihat ekpresi Alfa juga tidak seperti biasanya.
"Dia tiba-tiba saja marah padaku dan aku tidak tahu apa alasannya" Lirih Gabby.
Setelah semua pembelajaran selesai, Gabby berjalan keluar meninggalkan kampus dan kembali ke Apartemennya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HOT UNCLE (END)
Roman d'amourKarena kamu adalah kesalahan yang tidak akan pernah aku sesali. -Gabriella Audrey Michael ⚠Mature Content Start : 05/10/23 End : 04/12/23