Davika menceritakan masalah Gabby kepada suaminya, Michaelpun murka mendengar cerita istrinya , malam itu juga ia meminta Daniel dan Gabby datang kerumah mereka.
Gabby sudah tahu hal ini akan terjadi padanya, ia sudah siap menghadapi kemarahan sang Ayah.
Daniel datang terlebih dahulu bersama Natasya dan Gabby datang beberapa menit kemudian, mereka pun berkumpul di ruang keluarga.
Michael yang dari tadi berusaha menahan emosinya, pun akhirnya membuka suara."Daniel.. Apa benar kau dan Gabby memiliki hubungan?"
"Maaf Kakak" Hanya permintaan maaf yang bisa Daniel ucapkan.
"Aku memintamu untuk menjaganya, kenapa kau melakukan ini?"
Natasya menjadi khawatir, apa yang akan terjadi pada Daniel. Ia kini merasa bersalah karna telah menceritakan masalah ini pada kakaknya.
"Memangnya kenapa?" kini Gabby yang ikut berbicara.
"Daddy tidak bertanya padamu"
"Ini masalahku juga kan?" Gabby langsung menjawab.
"Gabby..." Daniel berusaha menenangkan Gabby yang mulai emosi.
"Aku mencintai Uncle dan Uncle juga mencintaiku" kata Gabby dengan yakin.
Natasya hanya terdiam apa ia akan merelakan suaminya untuk Gabby? Apa itu masuk akal?
"Masih banyak pria di luar sana yang menginginkanmu Gabby, kenapa harus Daniel?" tanya Michael ia masih tidak percaya.
"Karna selama ini Uncle yang selalu ada untuk aku, dia yang menemani aku saat aku sakit, dia yang memberi aku semangat saat aku membutuhkan dukungan, dia membantuku belajar, bahkan memberikan aku pekerjaan, jadi wajar kan? Jika aku jatuh cinta pada Uncle"
Penuturan Gabby kali ini ada benarnya namun jatuh cinta pada Daniel itu tetap saja salah.
"Aku memang mencintai Gabby, seharusnya aku lebih bisa mengendalikan diriku, aku tahu aku salah, aku akan berhenti mulai sekarang" kata Daniel dengan tegas.
Cepat atau lambat ia memang harus mengakhiri hubungannya dengan Gabby.
"What the fuck" Pupus sudah harapannya ia fikir Daniel akan memperjuangkan hubungan mereka , namun nyatanya ia hanya terlalu percaya diri. Gabby mengumpat didepan semua orang.
Ia benar-benar shock."Uncle? Oh my god, Uncle berbohong kan? Please bilang kalau Uncle berbohong, Uncle tidak mungkin meninggalkan aku!"
"Aku serius Gabby.. Aku tidak mau menyakitimu lagi! Maaf jika aku sudah memberimu harapan palsu, ini semua salah sebaiknya kita akhiri saja, aku juga merasa bersalah telah menyakiti istriku, Natasya.
Seketika tubuh Gabby menjadi lemas ia merasa penglihatannya buram dan akhirnya...
"GABBY !!"... Daniel langsung mengangkat tubuh Gabby yang jatuh ke lantai, dengan cepat ia membawa Gabby ke kamarnya, semua orang pun menyusul.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HOT UNCLE (END)
RomansaKarena kamu adalah kesalahan yang tidak akan pernah aku sesali. -Gabriella Audrey Michael ⚠Mature Content Start : 05/10/23 End : 04/12/23