Part 29

747 17 1
                                    

Seorang wanita tampak berlari tergesa-gesa masuk ke dalam Universal Grup.

"Nona aku ingin bertemu dengan Tuan Daniel".

"Maaf apa Ibu sudah memiliki janji sebelumnya?" Tanya resepsionis.

Wanita itu menggeleng.

"Aku ingin bertemu Tuan Daniel ada hal penting yang ingin aku sampaikan"

"Ada apa Lily?" Tanya Aryan yang baru saja datang.

"Begini Sir, Ibu ini ingin bertemu dengan Mr. Daniel"

"Tolong biarkan aku bertemu dengan Tuan Daniel, ada hal penting yang ingin aku sampaikan tentang kecelakaan Nyonya"

Aryan terdiam sejenak, Ia sudah lama menyelidiki kasus kecelakaan Natasya namun ia selalu saja menemukan jalan buntu, terakhir kali ia hanya mendengar kesaksian bahwa Gabby adalah pelakunya.

"Baik Ibu.. Ikut aku" Aryanpun membawa Ibu itu menemui Daniel.

"Ada apa Aryan?" Tanya Daniel saat melihat Aryan kembali.

"Katanya Ibu ini ingin menceritakan sesuatu tentang kecelakaan Nyonya Mr."

"Ya sudah silahkan duduk Ibu" Ucap Daniel pada wanita yang masih terlihat muda itu.

"Ya sudah silahkan duduk Ibu" Ucap Daniel pada wanita yang masih terlihat muda itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Begini Tuan, tapi sebelumnya tolong maafkan aku"

Ucap wanita itu hati-hati.

"Maksudnya Ibu?"

"Aku akan menceritakan kejadian yang menimpa istri Mr."

"Kau siapa?"

"Aku... Aku.. " Terlihat wanita itu khawatir.

"Ada apa? Jangan buang waktu ku!" Bentak Daniel.

"Namaku Luna Tuan, aku di minta oleh Viana"

"Viana? Kenapa Viana? Tanya Daniel bingung.

"Viana yang meminta ku membayar seseorang untuk menghabisi nyawa istri Mr."

"Tunggu sebentar. Bukannya itu Gabby ?" Tanya Daniel lagi ia masih belum mengerti.

"Viana meminta ku untuk Berpura-pura menjadi Gabby" Danielpun terkejut.

"Jadi Viana dalang dari kecelakaan yang menimpa Natasya" Geram Daniel.

"Aku benar-benar minta maaf Tuan Waktu itu aku sedang butuh uang dan Viana menawarkan saya pekerjaan ini"

"Baiklah aku akan memaafkan mu tapi kau harus siap bersaksi di pengadilan karna aku akan menuntut Viana atas tuduhan percobaan pembunuhan"

"Kenapa Viana ingin menghabisi nyawa istriku dan kenapa dia malah menuduh Gabby" pikir Daniel.

Ia sangat bingung padahal Viana selama ini sangat baik didepan dirinya dan juga Natasya.

MY HOT UNCLE (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang