Viana menghancurkan barang-barang yang ada di meja kerjanya, ia marah saat mendapat laporan bahwa Daniel dan Natasya kini kembali bersama, awalnya ia fikir Daniel akan segera menceraikan istrinya itu namun ternyata dugaannya salah.
"Anak kecil itu sudah berhenti mendekati Daniel yah mungkin sekarang giliranku" Viana mengepalkan kedua tangannya.
Tiba-tiba seseorang masuk ke dalam ruangannya.
Viana terkejut saat melihat Alfa ada di depannya."Kenapa Viana? Terkejut melihat aku ada disini?" Tanya Alfa lalu duduk di sofa.
"Sepertinya suasana hatimu sedang buruk yah"lanjutnya.
"Kenapa kau ada disini? Kita sudah tidak punya urusan apa-apa lagi" Viana balik bertanya.
"Kenapa tidak? Kau memutuskan aku begitu saja, padahal sebentar lagi kita akan menikah"
"Aku tidak berniat menikah denganmu" Jawab Viana datar.
Alfa beranjak dari tempat duduknya dan menggenggam pergelangan tangan Viana dengan erat.
"Siapa pria itu? Pria yang sudah membuatmu membatalkan pernikahan kita? " Tanya Alfa geram.
Viana tidak menjawab ia hanya berusaha melepaskan genggaman Alfa tapi sia-sia.
"Lepaskan aku.."
"Jawab dulu!"
"Seseorang yang jauh lebih baik dari mu!" Jawaban Viana seketika membuat genggaman tangan Alfa terlepas.
"Apa kekuranganku Viana? Aku selalu berusaha membuatmu bahagia" Lirih Alfa.
Viana yang sekarang benar-benar berbeda dengan kekasihnya yang sudah dua tahun ini ia rindukan.
"Aku memang sangat menyayangimu Alfa tapi itu dulu! Sebelum kau hanya mementingkan diri mu sendiri, saat aku membutuhkanmu kau hanya sibuk dengan pekerjaan, Keputusanku salah saat aku memilih bertunangan dengan pria sepertimu, kau fikir setelah bertunangan lalu kau meninggalkanku tidak akan ada yang berubah? Kau salah Alfa nyatanya aku juga membutuhkan seseorang yang bisa selalu ada untukku! Sekarang berhenti menyalahkan orang lain, Alasan aku meninggalkanmu bukan karna siapa-siapa, tapi karna dirimu sendiri!".Kini Viana menangis.
Penjelasan Viana membuat Alfa akhirnya terdiam.
Iya itu benar. Setelah bertunangan dua tahun yang lalu ia pamit untuk kembali ke Indonesia, tanah kelahirannya untuk mengurus perusahaan, sebenarnya ia ingin sekali menikahi Viana secepatnya tapi perusahaan milik keluarganya sedang bermasalah itu sebabnya ia menunda pernikahan mereka, dan sejak saat itu hubungannya dengan Viana mulai merenggang. Sampai akhirnya Viana menutuskan hubungan mereka, tapi bukan hanya itu saja Viana memiliki rahasia lain yang belum terungkap.
Viana tersenyum sinis, saat melihat Alfa tertunduk lesu mendengar ucapannya barusan.
"Sebaiknya kau tinggalkan aku, aku tidak ingin melihatmu lagi" Ucap Viana.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HOT UNCLE (END)
RomanceKarena kamu adalah kesalahan yang tidak akan pernah aku sesali. -Gabriella Audrey Michael ⚠Mature Content Start : 05/10/23 End : 04/12/23