MINE 6.

775 61 27
                                    

Seperti nya kelahiran bayi Win dan juga Keenan sudah mulai dekat, karena sejak siang tadi Win sudah mulai merasakan kontraksi pada perut nya. Keenan pun selalu berada di sisi Win untuk menenangkan Win yang saat ini sedang menahan kontraksi nya.

Bahkan tak jarang Keenan ikut menitik kan air mata nya karena ia tidak tega melihat Win yang terus merasakan sakit pada perut nya, seandai nya bisa Ken ingin sekali menggantikan rasa sakit itu demi Win tetapi sayang nya itu tidak mungkin jadi Ken hanya berharap kalau Win bisa melewati semua nya dengan baik.

"Shhhhh sakit banget" ringis Win di dalam pelukan Ken

"Sabar ya sayang, aku yakin kamu pasti bisa" ucap Ken sambil terus memeluk tubuh Win dan mengusap punggung Win dengan sangat lembut.

"Kita ke rumah sakit saja yu nak, bunda tidak bisa melihat mu kesakitan terlalu lama sayang" ucap sang bunda pada Win

"Nanti ya bun kalau kontraksi nya sudah teratur, masalah nya sekarang kontraksi nya masih sering hilang timbul jadi Win belum mau ke rumah sakit dulu" sahut nya sambil menikmati usapan lembut di perut nya sampai pinggang nya yang di lakukan oleh suami nya.

"Apa kamu mengantuk?" Tanya Keenan saat melihat Win memejamkan mata nya

"Iya" sahut Win sambil memejam kan mata nya.

"Tidur lah dulu agar nanti kamu tidak mengantuk saat akan melahir kan baby" ucap Ken yang di angguki oleh Win dan tak lama Win pun mulai memejam kan mata nya dan tertidur di pelukan Keenan.

.

.

.
Berbeda dengan Win yang saat ini sedang menahan kontraksi nya karena sebentar lagi anak pertama nya akan segera terlahir ke dunia, Bright kini malah sedang menikmati minuman nya di ruangan kantor nya.

Entah sudah berapa banyak botol yang sudah ia habis kan isi nya untuk membuat nya lupa akan penolakan Win yang dia dapat untuk yang ke sekian kali nya.

"Win bisakah kamu memberi tahu aku bagaimana cara nya untuk melupakan dirimu, karena sudah berbagai macam cara aku lakukan untuk melupakan mu tapi semua nya selalu gagal Win semua nya berakhir dengan gagal karena pada akhir nya aku akan kembali teringat dengan diri mu" ucap Bright sambil kembali menuang kan Wine nya ke dalam gelas.

"Jika kematian adalah cara satu satu nya untuk membuat ku lupa padamu, harus kah aku melakukan itu untuk mu" sahut Bright yang kembali meneguk habis Wine di tangan nya.

"Huuuhhh kamu benar benar sudah menguasai pikiran ku Win, bahkan tidak ada lagi hal yang aku pikirkan selain dirimu" saat Bright sedang asyik bergumam dengan diri nya sendiri sambil terus menikmati minuman yang ada di depan nya tiba tiba saja Jeff masuk ke dalam ruangan nya dan merebut botol minuman itu dari Bright.

Srettt

Bright yang kini sudah setengah sadar akibat diri nya yang sudah mabuk pun hanya bisa menatap ke arah Jeff saat Jeff merampas paksa botol minuman yang sedang ia genggam

"Lo bener bener gila ya bang, lo mau buat diri lo sehancur apa sih bang?" Tanya Jeff sambil menatap iba ke arah sang kakak yang saat ini masih terdiam menatap nya

"Lo mau mati hah, lo liat udah berapa botol minuman yang lo tenggak bang kalau lo mau mati lo bilang gue bang biar gue bisa dorong lo dari jendela ruangan lo ini gue pastiin bang lo bakal langsung mati karena lo terjatuh langsung dari lantai 20" ucap Jeff yang membuat Bright terkekeh

"Lo bener tapi itu sakit nya hanya sebentar, sedang kan gue ingin menikmati setiap proses sakit nya sebelum akhir nya gue bener bener mati di dalam cinta nya Jeff" sahut nya yang kembali ingin membuka botol yang baru karena yang tadi sudah di ambil oleh Jeff

MINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang