Sejak perdebatan malam itu Win sama sekali belum lagi bertemu dengan Bright atau pun yang lain nya, pasal nya sudah satu minggu ini Win hanya tinggal dengan Keenan dan juga para maid saja di mansion papa Sunny sedang kan papa Sunny, Jeff dan juga Bright tidak berada di mansion sejak satu minggu belakangan ini.
Sudah satu minggu ini pula Win selalu di sibuk kan dengan mengurus Keenan putra nya, dari mulai memandikan, memakai kan pakaian dan juga menyuapi Keenan. Biasa nya Bright lah yang selalu melakukan hal itu jika memang pekerjaan nya di kantor tidak sedang padat, tetapi sejak perdebatan malam itu kini Win sendiri lah yang harus mengurus urusan putra nya seorang diri dan sesekali di bantu oleh Sus yang sudah di persiap kan oleh Bright.
Apalagi sejak ketidak beradaan Bright dan juga Jeff di mansion, Keenan menjadi sering rewel karena ia terus menanyakan daddy nya. Padahal Win sudah memberikan pengertian pada putra nya tetapi tetap saja Keenan terus menangis sambil memanggil daddy nya yaitu Bright.
Karena sedari kecil Keenan sudah terbiasa dengan Bright dan juga Jeff jadi di saat kedua nya tidak ada, anak tampan itu pun merasa sedikit kehilangan karena biasa nya Jeff dan Bright lah yang selalu mengajak nya bermain hingga ia tertidur karena kelelahan.
Seperti saat ini sedari tadi Win dan juga sus sedang mencoba merayu Keenan agar anak tampan itu mau memakan makanan nya. Pasal nya sedari tadi anak tampan itu selalu menanyakan keberadaan daddy dan juga om Jeff nya tanpa ingin menyantap sarapan pagi nya.
Win sudah melakukan segala cara untuk merayu anak tampan tersebut tetapi tetap saja anak tampan tersebut belum juga mau membuka mulut nya untuk menerima suapan dari tangan sang papa.
"Sayang, ayo di mam dulu makanan nya ini sudah hampir dingin makanan nya nanti kalau terus di biar kan akan tidak enak rasa nya sayang" rayu Win pada Keenan putra nya.
"Dih dih dih" oceh si tampan sambil terus mengedar kan pandangan nya ke segala arah untuk mencari keberadaan Bright.
"Daddy sedang bekerja, sekarang kamu mam dengan papa dulu ya sayang" ucap Win yang tetap saja di tolak oleh Keenan. "Sayang ayo kita mam dulu, jangan terus menanyakan daddy nanti juga daddy akan pulang oke" rayu nya lagi yang tetap saja di tolak oleh Keenan.
Saat sedang terus berusaha merayu Keenan yang tidak ingin memakan sarapan nya, tiba tiba saja Keenan merentang kan kedua tangan nya dan berceloteh dengan riang saat ia melihat sosok seseorang yang sudah satu minggu ini di rindukan nya.
"Dih" panggil nya pada Bright hingga membuat Win menoleh ke arah belakang tubuh nya dan terlihat nya sosok tampan yang selama satu minggu ini tidak di jumpai nya.
"Dih" ucap Keenan yang saat ini sudah bergerak lincah di dalam kursi bayi nya. "Hai anak tampan, rindu dengan daddy ya?" Tanya Bright pada Keenan yang saat ini sudah merentang kan tangan nya dengan sangat lebar.
"Kenapa makananan nya masih utuh, hmm?" Tanya Bright yang kini sedang berdiri di dekat Keenan yang saat ini berada di kursi nya.
"Keenan tidak ingin memakan sarapan nya tuan" ucap Sus pada Bright. "Kenapa anak tampan ini tidak ingin mam hmm?" Tanya Bright yang kini sudah mensejajar kan tinggi nya dengan Keenan yang saat ini masih berada di kursi bayi nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE
General Fictionketika rasa cintamu sama besar nya dengan rasa bersalah mu lalu apa yang bisa kamu lakukan selain menjauh dan menghindari orang yang kamu cintai tersebut. b x b mpreg jangan salah lapak kalau sudah baca di wajib kan untuk komen untuk memberi semanga...