MINE 27.

719 70 35
                                    

Setelah melewati beberapa pembahasan yang cukup panjang untuk meyakin kan si manis akhir nya kini mereka berdua pun sepakat untuk melakukan perjalanan bulan madu ke Maldives atau di kenal juga dengan sebutan Maladewa.

Seperti nya papa Sunny sudah memilih kan tempat bulan madu yang tepat untuk kedua nya karena yang seperti kita tahu bahwa Maldives atau Maladewa itu sungguh lah terkenal di antara para turis dan banyak pasangan yang akan menjatuh kan pilihan nya  pada Negara kepulauan yang terletak di bagian barat india ini sebagai tujuan untuk tempat mereka melakukan bulan madu.

Karena Maladewa sendiri terkenal dengan keindahan alam yang begitu menakjub kan, terutama di bagian pantai yang berpasir putih dan juga air laut nya yang berwarna biru bening sebening kaca.

Bahkan Maldives atau Maladewa tidak hanya memiliki keindahan alam di bagian permukaan nya saja karena ia juga memiliki keindahan alam bawah laut yang sangat cantik dan bertabur spot untuk melakukan snorkeling maupun diving.

Maka itu papa Sunny sudah memilih kan tempat lokasi berbulan madu yang tepat untuk anak dan juga menantu nya karena Maldives atau Maladewa ini merupakan salah satu destinasi wisata impian para wisatawan terutama pasangan yang ingin melakukan bulan madu seperti pasangan yang baru saja satu bulan lebih ini meresmikan hubungan nya dengan ikatan pernikahan yaitu Bright dan juga Win.

Kembali lagi kepada pasangan yang sedang berbahagia ini, kini kedua nya pun sudah berada di dalam pesawat dan papa Sunny pun memberikan mereka first class agar mereka bisa nyaman selama penerbangan. Karena seperti yang kita tahu kalau first class itu di lengkapi dengan fasilitas mewah dan sudah dapat di pastikan kalau penumpang di first class akan mendapat kan pelayanan bak seorang raja karena mereka akan selalu di dampingi oleh asisten yang akan melayani semua keperluan mereka selama di perjalanan.

Walaupun begitu itu semua tidak sedikit pun menghalangi keromantisan pasangan baru ini di dalam pesawat.

Seperti saat ini Win sedang bersandar nyaman di bahu milik Bright sambil merangkul erat lengan kiri milik Bright. "Mas apa Keenan akan baik baik saja kita tinggal seperti ini, apa anak tampan kita itu tidak akan menangis dan mencari keberadaan kita?" Tanya nya sambil menghadap kan wajah nya pada wajah suami nya.

Bright pun mengecup kening Win dengan cukup lama sebelum akhir nya ia menjawab kerasahan Win sambil mengusap lembut pipi Win. "Percaya pada mas kalau Jeff papa dan juga yang lain nya akan menjaga Keenan dengan sangat baik, jadi kamu tidak perlu khawatir ya" Win hanya bisa memejam kan mata nya untuk menikmati usapan lembut yang Bright berikan pada pipi nya.

"Selama ini kamu sudah berusaha keras untuk selalu mengurus Keenan seorang diri, walaupun mas sudah menyediakan nanny untuk membantu mu menjaga Keenan. Dan mas sering melihat kamu kelelahan karena kamu harus mengurus Keenan, dan mengurus keperluan mas juga jadi menurut mas tidak ada salah nya kalau kamu menikmati liburan seperti ini dengan mas"

"Mas benar seperti nya aku memang membutuh kan liburan tetapi bisakah lain kali kita membawa Keenan juga pergi bersama dengan kita?"  Tanya nya yang di angguki oleh Bright. "Tentu mas akan mengatur waktu nya nanti agar kita bertiga bisa pergi berlibur bersama" sahut Bright yang membuat Win semakin mengerat kan rangkulan nya di lengan Bright.

"Terima kasih mas, terima kasih kamu selalu melakukan apapun untuk ku dan juga Keenan aku menyayangi mu mas" Bright pun membubuh kan kecupan nya di pucuk kepala Win. "Mas akan melakukan apapun untuk mu dan juga Keenan sayang, karena mas begitu mencintai mu dan juga Keenan I love you sayang nya mas" kedua nya pun mulai menyatukan ranum mereka sesaat sebelum akhir nya mereka kembali melepas kan nya dan Win pun kembali menyaman kan diri nya sambil merangkul erat lengan Bright.

'Mas akan melakukan apapun untuk kebahagiaan mu dan juga Keenan sayang karena sejak kejadian itu, sekarang dan selama nya kalian adalah tanggung kawab nya mas. Mas akan mencurah kan seluruh rasa yang mas miliki untuk mu agar kamu bisa merasakan kalau kamu sungguh berarti untuk hidup mas'

MINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang