Pagi pun menjelang dan seperti biasa nya pagi ini pun di kediaman papa Sunny di mulai dengan keramaian yang akan segera tercipta dari uncle dan keponakan cantik nya tersebut. Entah ini adalah hukuman karena Jeff yang selalu membuat Win merasa kesal di saat ia sedang mengandung Kanaya, atau memang keponakan cantik nya ini terlalu menyayangi uncle nya hingga ia selalu ingin berada di dekat sang uncle.
Kalau pepatah bilang di mana ada Kanaya di situ pasti ada Jeff, dan dimana ada Jeff sudah pasti ada Kanaya karena memang putri cantik Bright dan Win itu selalu mengikuti Jeff kemana pun dan di mana pun Jeff berada.
"Morning uncle Jeff" sapa Kanaya pada uncle nya yang membuat Jeff melirik nya dengan malas.
"Pasti ada yang ingin kamu lakukan lagi ke om ya, ayo ngaku kali ini kamu buat kenakalan apa lagi pada om hmm karena gak biasa nya kamu menyapa om dengan semanis ini?" Tanya Jeff pada Kanaya yang membuat putri Chevaaree itu tersenyum dengan sangat manis, tapi entah mengapa senyuman itu begitu mencurigakan di mata Jeff
"Apa sih uncle nih selalu saja berburuk sangka pada ku, padahal aku ini kan anak yang baik dan juga cantik" sahut nya yang kini sedang meminum jus jeruk kesukaan nya
"Karena kan biasa nya kamu selalu saja jahil pada om, jadi om harus selalu waspada dengan kamu setiap saat" sahut Jeff yang saat ini sedang ingin meminum susu milik nya yang sudah tersedia di atas meja makan.
Baru saja Jeff meminum sedikit susu nya ia pun kembali menaruh gelas susu nya di atas meja. "Siapa yang menaruh potongan pisang di dalam gelas susu om?" Tanya Jeff pada Kanaya.
"Aku" sahut nya dengan cepat
"Kenapa kamu maukin potongan pisang di dalam gelas susu milik om Kanaya, untung saja om tidak tersedak tadi" ucap Jeff karena potongan pisang yang berada di dalam gelas nya cukup besar.
"Kan uncle bilang kalau uncle suka susu pisang, dan aku lihat bibi buat hanya susu nya saja dan tidak ada buah pisang nya sama sekali jadi dengan ide cemerlang yang aku miliki aku pun memberi kan potongan buah pisang di dalam gelas nya uncle Jeff" sahut nya yang membuat Jeff memijat kepala nya
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE
General Fictionketika rasa cintamu sama besar nya dengan rasa bersalah mu lalu apa yang bisa kamu lakukan selain menjauh dan menghindari orang yang kamu cintai tersebut. b x b mpreg jangan salah lapak kalau sudah baca di wajib kan untuk komen untuk memberi semanga...