Aahhhh mmmhhh maasshhh
Begitulah kira kira suara yang terdengar pagi ini di dalam kamar sepasang suami yang sedang melakukan penyatuan mereka, padahal semalam kedua nya baru saja melakukan nya dan entah kenapa pagi ini mereka malah melakukan nya lagi.
Desahan demi desahan pun mulai memenuhi ruangan kamar mereka sejak satu jam yang lalu, hawa panas dari tubuh mereka dan hawa dingin dari pendingin ruangan serta udara pagi hari membuat penyatuan mereka semakin terasa nikmat dan menggairah kan.
Eeunngghh maashhhh
Desahan merdu yang keluar dari bibir Metawin membuat Bright semakin bergairah, padahal ketika Win membangun kan nya dan mengajak nya bercinta pagi tadi Bright masih dalam keadaan mengantuk. Tetapi katika Bright mendengar suara desahan merdu milik Win langsung membuat rasa kantuk yang di rasa kan oleh Bright terhempas begitu saja dan di gantikan dengan semangat yang menggebu untuk memuaskan hasrat suami manis nya pagi ini.
Ya kalian tidak salah membaca, penyatuan pagi ini terjadi atas keinginan Win. Bright sendiri awal nya merasa heran saat tiba tiba saja Win membangun kan nya pagi pagi buta hanya untuk mengajak nya bercinta.
Padahal semalam mereka baru saja melakukan nya, tapi bukan hal itu yang membuat Bright merasa heran. Bright merasa heran karena tidak biasa nya Win yang berinisiatif untuk mengajak nya bercinta karena selama mereka menikah beberapa bulan yang lalu biasa nya Bright lah yang selalu mengajak dan memulai kegiatan bercinta nya.
Tetapi pagi ini untuk yang pertama kali nya Win lah yang meminta nya lebih dulu bahkan Win juga lah yang lebih aktif bergerak pagi ini dan memimpin permainan kedua nya. Belum lagi sifat manja yang akhir akhir ini Win tunjuk kan pada Bright yang benar benar membuat Bright bingung ada apa dengan suami manis nya tersebut.
Tapi Bright sendiri tidak ingin terlalu di buat pusing atau pun mempersalah kan sifat Win yang mendadak berubah menjadi manja tersebut, malahan Bright di buat senang dan juga sangat bahagia saat ia melihat Win bisa berubah menjadi semanja itu pada nya.
Mmhh aahhh maashhhh
Win tidak bisa berhenti mengeluarkan desahan nya karena permainan Bright yang begitu lembut dan memanja kan tubuh nya, bahkan di sepanjang penyatuan mereka Bright tidak henti henti nya mengatakan kata cinta untuk diri nya hingga membuat Win merasa beruntung karena telah di cintai sedalam itu oleh Bright suami nya.
Aahhhhhhhhhhh
Desah panjang kedua nya setelah kedua nya sudah mendapat kan pelepasan nya pagi ini, Bright pun mulai memberikan ciuman kupu kupu nya pada Win setelah mereka selesai melakukan penyatuan mereka.
"Kamu tidak kelelahan kan sayang?" Tanya Bright sambil mengusap lembut pipi Win yang saat ini masih berada di bawah kungkungan nya. "Tidak mas" sahut Win yang kini masih melingkar kan tangan nya di leher Bright
Win pun mulai kembali memejam kan mata nya saat Bright kembali mendekatkan wajah nya dengan wajah Win
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE
General Fictionketika rasa cintamu sama besar nya dengan rasa bersalah mu lalu apa yang bisa kamu lakukan selain menjauh dan menghindari orang yang kamu cintai tersebut. b x b mpreg jangan salah lapak kalau sudah baca di wajib kan untuk komen untuk memberi semanga...