Dua minggu sudah berlalu dan semua masih terasa sama Keenan kecil masih sering rewel bahkan Keenan kecil saat ini malah menjadi lebih manja pada Bright dan selalu menghindari Win. Terkadang itu semua membuat Win merasa sedih dan sering berpikiran buruk karena sudah hampir beberapa waktu ini sang putra selalu menghindari diri nya.
Bahkan tak jarang Keenan akan ikut Bright bekerja karena memang Keenan yang tidak pernah ingin jauh dari Bright, jadi mau tidak mau Bright pun akan membawa serta Keenan ke perusahaan nya untuk menemani nya bekerja.
Seperti pagi ini Bright sedang ada miting penting di perusahaan milik nya tetapi anak tampan nya ini menangis karena tidak ingin di tinggal bekerja oleh Bright, daripada Bright tidak bisa berangkat ke kantor dan terlambat miting akhir nya Bright pun memutus kan untuk kembali membawa Keenan pagi ini.
.
.
.
.
Sesampai nya di perusahaan milik nya, banyak karyawan yang terkejut saat bos mereka tiba dan kembali membawa turut serta putra nya ke perusahaan padahal pagi ini ia harus menghadiri miting bersama dengan klien penting nya.
Bright terus membawa Keenan di dalam gendongan nya dan ia juga membawa serta sus untuk menjaga Keenan di saat ia sibuk dengan miting nya nanti. Awal nya Bright ingin mengajak turut serta Win ke kantor tetapi Bright terpaksa mengurung kan niat nya karena keadaan Win sedang tidak baik baik saja pagi ini karena hampir semalaman Win terus mengalami mual hingga membuat tubuh nya sangat lemas pagi ini.
Mungkin karena akhir akhir ini Win sering telat makan karena harus menenangkan Keenan yang sering rewel maka nya Win menjadi kurang sehat dan mual mual begitu pikir Bright.
Sesampai nya di ruangan kerja Bright, Bright langsung meletak kan Keenan di sofa yang berada di dalam ruangan kerja nya. "Kamu tunggu disini dengan sus ya, karena daddy harus segera miting. Keenan harus ingat kalau Keenan jangan rewel dan juga jangan nakal sampai daddy selesai miting apa Keenan paham?" Tanya nya pada Keenan
"Loh kan daddy bilang tunggu disini kenapa malah minta di gendong, daddy harus segera hadir di ruangan miting sayang" ucap nya saat Keenan malah meminta gendong pada nya. "Biar saya ajak Keenan berkeliling di lantai sini ya Tuan, agar Tuan bisa langsung miting" ucap sang Nanny
"Boleh sus, Keenan sayang kamu pergi berkeliling sama sus dulu ya nanti kalau daddy sudah selesai dengan miting nya daddy akan langsung menghampiri kamu oke?"
Tetap saja Keenan tidak ingin jauh ataupun lepas dari gendongan Bright, walaupun Bright dan juga nanny sudah merayu Keenan tetapi tetap saja Keenan lebih memilih untuk tetap bersama dengan Bright.
"Ingin ikut daddy miting?" Tanya nya pada si tampan. "Baik lah kamu boleh ikut daddy, sus tolong kamu tunggu disini saja ya karena Keenan akan ikut saya ke ruang miting" ucap Bright pada Nanny nya Keenan.
"Baik Tuan"..
"Berikan susu Keenan pada saya"
"Ini Tuan"
Dengan cepat Bright pun melangkah kan kaki nya untuk segera menuju ruang miting bersama dengan Keenan yang kini berada di dalam gendongan nya, karena sekretaris nya sudah meminta nya untuk memasuki ruangan miting karena klien nya sudah menunggu kehadiran Bright di ruang miting sedari tadi.
.
.
.
Hooek hoeek
Lagi dan lagi Win meraskan gejolak di perut nya hingga membuat diri nya harus kembali merasakan mual pada perut nya, padahal pagi tadi ia sudah meminum obat pereda mual yang sudah di berikan Bright pada nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE
General Fictionketika rasa cintamu sama besar nya dengan rasa bersalah mu lalu apa yang bisa kamu lakukan selain menjauh dan menghindari orang yang kamu cintai tersebut. b x b mpreg jangan salah lapak kalau sudah baca di wajib kan untuk komen untuk memberi semanga...