Love Mate 6

243 34 0
                                    


°°°°°


Seongho, Minseong dan Jungwook sedang berada di cafe yang sering mereka datangi ketika weekend atau libur panjang.


"Ah,,, lelah sekali mendaftar sana sini tapi tidak ada yang keterima". Keluh Minseong sedikit kecewa dengan apa yang ia lakukan selama beberapa minggu setelah kelulusan mereka. Di mana Minseong berusaha mendaftar di universitas pilihannya. Tapi belum ada yang menyatakan Minseong lulus.


"Coba kita bertiga mendaftar di kampus Universitas Seoul. Bukannya di sana juga ada jurusan yang kamu inginkan Minseong-ie". Ucap Seongho.


"Sepertinya aku tidak bisa Seongho-ie. Karena Appa dan Eomma ku menyuruh kuliah di universitas mereka dulu. Kalau sampai aku belum lulus di universitas itu kemungkinan terbesar aku harus melupakan impianku". Ucap Minseong lesu.


"Sangat berat jadi kamu ya Minseong-ie. Oh ya, kamu sudah tahu mau ambil jurusan apa Seongho-ie?". Tanya Jungwook pada Seongho. Seongho menampakan senyuman canggungnya.


"Aku belum tahu hehehe". Minseong dan Jungwook menggeleng mendengar jawaban Seongho.


"Kenapa kamu belum memikirkannya sih Seongho-ie. Sebentar lagi penutupan pendaftaran mahasiswa baru". Kesal Minseong kepada sahabatnya itu yang belum ada gerakan sedikitpun. Seongho hanya tersenyum kecil saja.

"Mungkin tahun ini aku tidak kuliah dulu. Aku ingin membantu Appa ku di restoran saja dulu". Ucap Seongho.

"Samchon tidak akan memberikan izin seperti itu. Coba pikirkan lagi beberapa hari ini Seongho jangan berputus asa seperti ini". Ucap Minseong memberikan semangat pada Seongho di angguki oleh Jungwook.

Ketiga sahabat itu terus menikmati kebersamaan mereka di cafe itu dengan canda tawa satu sama lain sebelum kembali kerumah masing-masing.

Seongho baru saja sampai di tempat tinggalnya dengan wajah lelahnya. Ketika dia ingin masuk ke dalam villa suara teriakan Yoona menghentikan langkah kaki Seongho.

"Seongho-ie baru pulang?". Tanya Yoona ketika sudah berada didepan Seongho. Seongho mengangguk dan mempersilahkan Yoona untuk masuk ke dalam villa. "Oh ya Appa mu tadi menelpon Imo, kalau dia tidak bisa pulang malam ini". Seongho hanya mengangguk saja.

"Imo mau minum apa?". Tanya Seongho pada Yoona. Yoona menggeleng dan menyuruh Seongho bersih-bersih.

"Kamu mandi sana nanti selesai mandi langsung ke rumah ya. Biar kita makan malam bersama". Seongho menjawab iya. Setelah Yoona berpamitan untuk pulang ke rumahnya yang berada di depan villa, Seongho pun membersihkan dirinya dan langsung menuju rumah Junseong.

Seongho dan keluarga Lee menikmati makan malam dengan keadaan khidmat dan tenang.

"Seongho-ie sudah memutuskan untuk jurusan apa yang kamu inginkan?". Tanya Yoona ketika sudah menyelesaikan makannya.

"Belum Imo". Balas Seongho dengan gelengan juga.

"Kenapa belum. Imo harap kamu segera memikirkan mau ambil jurusan apa ya. Junseong saja sudah mengambil jurusan kedokteran, meskipun awalnya Samchon tidak menyukainya". Ucap Donghae yang sedikit kesal dengan pilihan Junseong. Karena Donghae ingin Junseong mengambil jurusan bisnis agar bisa menggantikan dia suatu hari nanti.

Love MateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang