°°°°°Donghae sudah pulang dari rumah sakit beberapa hari yang lalu. Shindong dan Seongho di undang oleh Yoona untuk makan malam di rumah mereka. Seongho saat ini berada di kamar Yonghee karena kamar Junseong tidak boleh ada yang masuk selain Yoona.
"Hyung tidak sedih dengan perjodohan Hyung ku dan namja itu?". Tanga Yonghee yang masih fokus di buku pelajarannya. Sedangkan Seongho berbaring di kasur milik Yonghee.
"Kalau di tanya sedih. Aku sedih dan sedikit kecewa. Tapi mau bagaimana lagi, kalau aku dan Junseong di takdirkan bersama pasti ada saja jalannya untuk kami berdua bersama". Ucap Seongho dengan membayangkan dirinya menjadi pengantin Junseong.
Lamunan Seongho buyar ketika mendengar suara pintu kamar di buka oleh seseorang dengan keras.
"Hyung!!! Apa yang kam...". Ucapan Yonghee terhenti ketika Junseong langsung menggendong Seongho dengan bridestyle. Yonghee dan Seongho terkejut dengan tindakan Junseong tiba-tiba. Seongho berusaha menetralkan keterkejutannya karena Junseong yang tiba-tiba menggendongnya dan membawa dia ke dalam kamar pria tersebut.
"Kenapa tidak tidur di kamarku saja". Marah Junseong pada Seongho yang sudah berada di atas kasur Junseong.
"Bukannya tidak ada yang boleh masuk ke dalam kamarmu kecuali Imo saja". Balas Seongho sambil bangun dari berbaringnya.
"Ehm". Seongho rasanya ingin mencakar wajah Junseong yang menjawab seadanya. Karena kesal Seongho berbaring di tempat tidur Junseong.
Junseong pun ikut rebahan di samping Seongho. Junseong menyembunyikan wajahnya di dada Seongho.
"Bangunkan aku jam makan malam". Ucap Junseong, Seongho hanya menjawab dengan deheman saja.
Changmin melemparkan foto-foto Seongho di atas meja ruang kerjanya. Ada kemarahan di wajahnya melihat semua foto tersebut. Karena bukan foto Seongho seorang tapi ada Junseong juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Mate
RandomTidak ada deskripsi langsung baca aja ya semoga suka. cerita ini untuk pasangan Hisman 2 yaitu Junseongho