Terhitung sudah sekitar satu minggu Ayden dan Jisung tidak bertegur sapa. Chenle bahkan sempat beberapa kali mencoba untuk membuat keduanya bertemu dan menanyakan langsung apa yang sebenarnya terjadi, namun Ayden selalu mencari alasan agar ia tidak bertemu dengan Jisung.
Chenle berdecak, sudah sekitar 15 menit ia menunggu Jisung di parkiran sekolah. Hari ini memang ia akan pulang bersama dengan Jisung lagi karena dari dua hari yang lalu supir keluarganya pulang kampung.
"Ayden!" Panggil Chenle kemudian berlari menghampiri Ayden.
Ayden yang tadi tengah fokus memainkan ponselnya itu seketika menoleh. "Eh? Belum pulang lo?" Tanya Ayden yang diangguki Chenle.
"Jisung lama. Gue udah nungguin belum keluar juga dia"
"Emang kemana?"
"Biasa, kumpul tim basket"
Ayden hanya mengangguk, ia kembali memainkan ponselnya. "Lo pulang dijemput den?" Tanya Chenle lagi.
"Enggak. Mau bareng kak Amin"
"Lo beneran lagi deket sama dia?"
Ayden berfikir sejenak, "ya gak ada salahnya kan kasih kesempatan ke dia? Kak Amin orangnya baik kok, terus Papa juga bolehin"
"Wah bakal ada yang ngeduluin gue punya pacar nih" goda Chenle membuat Ayden terkekeh.
"Makanya lo cepetan tuh terima Jisung sebelum dia diambil orang lain"
Chenle terlihat berfikir sejenak kemudian tertawa. "Gak dulu deh, tapi yaa.. gak tau nanti"
Ayden mengerutkan keningnya, "kenapa gitu? Kasian tau si Ji udah nungguin lo dari jaman kita masih doyan ngompol"
"HAHAHAHAHA anjir lu mah"
"Lagian kenapa sih gak lo terima aja? Ji ya gak jelek jelek amat kan?"
"Enggakk, bukan itu masalahnya"
"Terus apa?"
Chenle menghela pelan, "gue masih liat dia main main. Kayak ya dia deketin gue karena udah terlanjur?"
"Hah? Gimana maksud lo?"
"Ya gini deh den. Kita bertiga kan udah dari kecil tuh kenal, bahkan kayaknya dari belum lahir mungkin kita udah sahabatan nih. Kita bertiga udah terbiasa bareng, apa apa bareng, bahkan dari preschool sampe SMA ini aja kita gak pernah beda sekolah kan? Ibaratnya hampir 24 jam kita bareng"
"Iya? Terus?"
"Nah, mungkin aja kan sebenernya Jisung gak cinta sama gue? Bisa aja karena kita udah lama bareng? Jadi ya.. perasaan dia sekarang bukan cinta, tapi sayang sebagai sahabat. Cuma dia mikirnya cinta karena dia pernah tertarik ke gue"
Ayden terdiam, sedikit sulit memahami ucapan Chenle barusan. "Jadi lo ragu sama perasaan Ji? Lo takut dia salah artiin perasaannya?" Saut Ayden yang diangguki Chenle.
"Tapi perasaan lo sendiri ke Ji gimana?" Tanya balik Ayden.
"Gimana ya? Ya gak gimana gimana"
"Lo sayang sama Ji?"
"Sayang"
"Cinta?"
"Gak tau"
"Lah? Gimana sih?"
Chenle mencebik. "Ya gak tau dennnnn. Lagian tuh sayang sama cinta beda tipis"
"Gini deh, gue kalo punya pacar lo seneng gak?"
"Ya seneng anjir"
"Kalau Jisung?" Tanya Ayden yang langsung membuat Chenle terdiam. "Nah, sebenernya lo udah tau jawaban di hati lo Le" Lanjutnya sembari menepuk pelan pundak Chenle.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Segitiga - CHENJI X AYDEN
Fanfiction[Potongan Cerita Kisah Papa Papi] Hanya berkisah mengenai kisah sederhana tiga anak manusia yang sedikit terlibat kisah klasik cinta segitiga remaja. 🚨 BXB, homopobic dni!