6.

993 130 30
                                    

Sabtu pagi adalah jadwal Jisung bertugas untuk membantu Jeno mencuci mobilnya. Mereka berdua kini tengah berada di depan rumah mereka, mencuci mobil yang Jeno gunakan sehari hari untuk bekerja itu.

"Dad, gak mau beliin Ji mobil gitu?" Rayu Jisung kepada Jeno.

"Minta Buna kamu. Kalau oke, ya Daddy beliin bang"

"Bener ya?"

"Iya. Kenapa tiba tiba ngebet pengen mobil? Perasaan kemarin bilangnya mau motor aja? Udah dibeliin motor, malah mau mobil"

"Biar bisa ngajakin Chenle sama Ayden bareng. Kasian juga kalau mereka ikut Ji panas panasan naik motor" jawabnya sembari terkekeh.

Jeno menggeleng pelan mendengar jawaban sulungnya itu. "Soalnya kalau cuma satu yang di ajak, nanti satunya ngambek. Makanya Ji harus adil" lanjut Jisung.

"Loh bukannya si Ayden udah punya pacar bang?" Tanya Jeno balik.

"Enggak. Kata siapa?"

"Kemarin Daddy liat dia di anter cowok"

Jisung terdiam sejenak menghentikan tangannya yang mengusap sisi kiri mobil Jeno. "Temennya kali"

"Iya kali ya?"

Jisung mendengus pelan, kemudian keduanya melanjutkan aktifitas mereka mencuci mobil hingga mereka kemudian menoleh pada Guanlin yang membuka pagar rumahnya.

"Waduh, kompak bener ini bapak anak pagi pagi udah rajin cuci mobil" goda Guanlin kemudian mendekat.

"Ini Ji ada maunya aja, makanya mau gue suruh bantuin nyuci mobil. Kalau enggak mah, mana mau dia" saut Jeno.

"Mau apa tuh?" Tanya Guanlin

"Mobil. Katanya biar bisa bawa anak lo sama anaknya bang Mark sekalian" jawab Jeno kemudian terkekeh.

"Busettt!! Jangan coba coba deketin anak gue Ji"

"Kenapa emangnya, uncle?"

"Ya gak kenapa kenapa. Tapi kamu kan udah sama Chenle dari kecil. Ya biar anak uncle gak sakit hati aja nantinya kalau ujungnya kamu sama Chenle" jawab Guanlin.

"Ya elah lin. Lagian mereka masih bocah kali, paling ya cuma main main gak serius"

"Ya makanya gue peringatin dari sekarang. Gue gak mau anak gue nangis nangis cuma perkara rebutan cowok. Lagian kalau mereka ribut, kita sebagai orang tua juga yang pusing" Jeno dan Jisung seketika terdiam kala melihat raut serius di wajah Guanlin.

Tinn tinnn

Mobil sedan berwarna putih berhenti di depan rumah Guanlin membuat ketiganya menoleh.

"Siapa tuh lin?" Tanya Jeno

Guanlin memincingkan matanya, "ohhh, calonnya Ayden kayaknya"

Jeno seketika menoleh pada Jisung yang raut wajahnya mulai berubah.

"Wah calon menantu dong ya?" goda Jeno dan diangguki Guanlin sembari terkekeh.

Amin turun dari mobilnya dan menghampiri Guanlin. Ia pun menyalami Guanlin dan Jeno bergantian.

"Jadi ke bogornya?" Tanya Guanlin yang di angguki Amin.

"Jadi om. Ini Amin mau jemput Ayden, boleh kan om?"

Guanlin mengangguk. "Ya boleh dong. Tapi jangan kemaleman ya pulangnya. Maksimal pulang jam 7 malam, sama kabarin terus tiap jam kalian lagi dimana. Sanggup?"

"Sanggup, om" jawab Amin penuh percaya diri membuat Jisung berdecih dan kembali melanjutkan mengusap badan mobil.

Jeno terkekeh pelan, "Amin pacarnya Ayden ya?" Tanya Jeno membuat Amin menoleh dan tersenyum malu kemudian menggeleng.

Kisah Segitiga - CHENJI X AYDENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang