11.

992 111 15
                                    

Sudah sekitar 3 hari Ayden menerima hukuman dari Papanya atas keterlambatannya pulang kerumah dan hickey yang dibuat oleh kekasih atau yang sekarang bisa disebut mantan kekasihnya? Entahlah apa status hubungan mereka sekarang karena memang Guanlin sangat membatasinya sekarang. Bahkan Jisung ataupun Chenle juga tidak bisa bertemu Ayden seperti biasa di rumahnya.

Hari itu, ia dan Amin bertengkar hebat karena Amin yang tidak suka Ayden pergi ke pertandingan basket Jisung. Ayden sudah memberikan penjelasan jika dirinya dan Jisung hanya sebatas sahabat, namun Amin tidak mau tau. Ia memaksa Ayden pulang bahkan langsung menjemputnya. Ayden buru buru keluar dan menghampiri mobil Amin yang sudah terparkir di depan. Ia dan Amin sedikit berdebat lagi disana hingga mobil Amin melaju kencang membawa Ayden berjalan ke arah yang berbeda dari arah rumah Ayden.

"Lin, udahan dong ngasih hukuman ke kakak. Lagian tuh kalau cuma masalah cupang ya wajar gak sih lin? Lo dulu seumuran dia masa gak gitu?" Ucap Renjun kepada suaminya yang masih sibuk dengan beberapa pekerjaan di laptopnya.

"Lo bilang wajar? Gue ngelakuin ini ya karena kita udah pernah ngerasain seumuran dia. Gimana pergaulan di luar sana, gue dan lo sama sama udah ngalamin kan? Gue kayak gini ya karena gue cuma mau jagain anak gue. Salah emangnya?"

Renjun menarik nafasnya dalam. "Iya gue tau lo kayak gitu pengen jagain kakak. Gue juga gak mau kakak kayak gue dulu yang tiap hari bohongin ayah demi cowok gue. Tapi lin, jaman kan udah beda. Lo semakin ngekang kakak, dia makin brontak"

Guanlin menarik nafasnya dalam dan langsung menutup laptopnya dengan kasar kemudian membawanya keluar dari kamarnya. Renjun hanya menghela pelan, susah memang membujuk Guanlin kalau masalah anak.

Chenle masuk ke dalam rumah keluarga Guanlin. Ia berjalan pelan hingga netranya menemukan Guanlin duduk di ruang keluarga.

"Uncle" panggilnya

"Kenapa le? Kalau cari Ayden, uncle belum ijinin dia main"

Chenle diam sejenak. "Uncle, beneran Ayden gak boleh ketemu Chenle? Chenle mau tanya tugas nih. Mau tanya lewat chat tapi kan Hpnya Ayden uncle Alin sita" lanjut Chenle memelas

Guanlin mencoba mempertimbangkannya sejenak. "Ya udah, samperin aja Ayden ke kamarnya"

Chenle mengembangkan senyumnya. "Makasih uncle Alin kesayangan Papinjunnnnn" ucap Chenle kemudian berlari naik menuju kamar Ayden.

Ayden membukakan pintu untuk Chenle setelah beberapa kali ketukan. "Lah? Lo kok disini? Boleh emang sama si Guanlin?"

"Heh! Itu bapak lo!" Tegur Chenle namun terkekeh dan masuk ke kamar Ayden.

"Bodo amat. Kesel gue sama tuh aki aki satu. Kayak gak pernah remaja aja"

"Cerita aslinya gimana sih sampe uncle Alin semarah itu? Lagian juga lo sama kak Amin ngapain ciuman sampe ninggalin bekas gitu? Cari mati itu namanya"

Ayden menghela. "Panjang ceritanya. Tapi gue gak bisa jelasin"

"Tadi kak Amin ke rumah gue tau den. Dia bilang kangen sama lo, dia mau minta maaf sama lo tapi uncle Alin masih gak ngebolehin buat ketemu lo. Di sekolah juga, lo ngehindarin dia. Dia tadi nitipin sesuatu"

"Apa?"

"Gak gue bawa njir. Gede barangnya. Takut gak boleh sama uncle Alin"

"Biarin deh. Buang aja gapapa" jawab Ayden singkat.

Ponsel Chenle bergetar karena mendapat panggilan masuk dari Jisung.

"Iya Ji?"
"Aku di kamar Ayden. Kenapa?"
"Iya nanti"
Chenle diam sejenak, "Den, ditanya Jisung. Mau es krim gak?"

Kisah Segitiga - CHENJI X AYDENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang