GMFU - Odetari & 6arelyhuman
【ℌ𝔞𝔭𝔭𝔶 ℜ𝔢𝔞𝔡𝔦𝔫𝔤】
Tepat ketika selesai acara, tanpa sadar Orla dan Dilys yang jahil mencuri satu hadiah dari pernikahan mereka. Dan itupun sudah izin, jadi tidak dikatakan mencuri.
"Kak! Aku buka satu boleh?" seru Orla yang menunjukkan barang berbungkus kertas kuning dan ungu bersama pita yang lucu diatas layaknya kado. Disusul dengan Dilys yang melirik ke arah kado yang digenggam Orla.
"Boleh, kalau kamu mau ambil aja." ujar pemuda ah bukan. Lay, yang memperbolehkan kedua adiknya, salah satu nya adik ipar. Membuka salah satu kado yang sudah Orla tunjukkan.
"Whaa! Makasih kak!" Orla membuka kado nya.
Dan setelah itu, anehnya, ia tak bereaksi apa-apa. Malahan mata nya berkedip cepat melirik isi dalam kado. Lalu dengan cepat menutup kembali kado dengan bungkusan pita.
"Aa- ga dehh, kayaknya buat kak Lay aja cocok keknya!" ucap Orla yang masih membeku dengan tatapan kaku ke kakaknya, memang siapa sih yang kasih kak Lay baju kek gituu?! Pikir Orla.
'Tapi kulihat-lihat cocok juga buat kak Lay.. Mwehe'
"Memang isi nya apa?" saat Lay hendak mengambil kado yang berada di genggaman Orla, dengan cepat Orla mengambil benda yang berada di dalam kado dan memperlihatkan nya atas sampai bawah.
Melihat itu, Lay terhenti dan menjadi tatapan kaku. 'Buset njir, siapa lagi yang kasih ginian!? Kalau Kye tau mampus aku.' dengan yang menatap kaku ke arah baju yang di lebarkan Orla.
"Cocok kan sama kakak! Kesempatan apa yang kakak lewatinn, buahaha." Orla yang ketawa garing.
"Kon-"
Dilys yang sedari tadi diam, melihat kotak kado yang tadi Orla perlihatkan ke Lay dan mengambil isi nya, ternyata di bawahnya terdapat surat dan tertulis siapa yang memberikannya.
"Kak.." ucapan lirih Dilys yang mengambil perhatian Lay dan Orla, bergegas melihat kertas yang ada di genggaman Dilys, membaca itu. Lay menatap tajam.
Halo~
Gimana kado ku?? Bagus
Itu kalo pake ngevve, Kye pasti
makin semangat gw yakinn.
Btw selamat udh nikah!
Semangat malam pertamanya
:>!Untuk: Lay
Dari: YeosM cantek"YeosM sialan." Lay yang tadinya tajam berubah kaku. 'Emang bajing4n, udh tau gw ga kuat di evve.'
"Kiw kiw cukurukug cukurukug" Dilys yang tadi nya juga membaca surat, lalu seperti manusia kemasukan syaitonirrojim.
"KENAPA BAJU NYA HARUS TEMBUS PANDANG BANGKEE."
***
"Lho, kok kalian masih di sini? Udh jam berapa ini.. Cepat tidur sana di kamar, Mama sama Papa udh tidur juga."
Kye yang baru masuk ke kamar sehabis ganti baju mendapati adik-adik nya dan istri nya sedang bertengkar hanya karena satu kado.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marry Me! 【Kye x Lay】 #End
Teen FictionCerita 100% karangan, jika ada kata yang tidak mengenakan mohon dimaafkan🙏🏻 Oyy! Welcome to my first book, di book ini aku menulis cerita Kye Lay yang berasal dari animasi YeosM. Semoga enjoy-! Untuk homophobic.. Anda tidak dianjurkan disini.