# Obsession? - 🔞

946 42 46
                                    

𝓗𝓪𝓹𝓹𝔂 𝓡𝓮𝓪𝓭𝓲𝓷𝓰

.
.
.
"Angh! Ssh! Ahh.. Mm.."

Dua orang yang asik bermain di atas ranjang. Sang empu bawah kini telanjang bulat beserta paha dan leher yang sudah banyak gigitan bengkak. Sedangkan di atas, mengintimidasi permainan dengan bringas.

Kye, sedang asik mengobrak-abrik hole sangat empu bawah. Sibuk mencari titik yang ia cari-cari. Hingga sang empu mendesah kenikmatan.

"Mhmm!!♡... Ahhh!!♡ Nghh!... Ohh!!♡♡... Yes...!!♡ Fuck..!!"

Lay, kini merasakan perih, enak, dan sakur secara bersamaan, rasa campur aduk kini telah memenuhi pikirannya. Ia bahkan sudah cum 2×, namun suaminya yang tak puas belum keluar sama sekali.

Sang empu atas menyeringai. Menambah tempo pada hole yang kini ia genjot tanpa jeda.

"Ahh.. Disitu ya." Kye yang merasakan penisnya yang dijepit dan dipijat oleh hole hangat istrinya. Lubang surgawi milik sang empu bawah memang tak pernah gagal melayani nafsunya. Sengaja menekan-nekan titik G-spot pada hole Lay.

"Umm.. Yes..!!♡ .. Ahh!! Shit. Nghh!!♡♡.. Ohh! Faster Daddy..!!♡ Aah..♡ Mhmm--" desahannya terhenti sekejap saat bibirnya disesap oleh Kye.

"Mhm.. Mhh.. Nhh..." Kye menyesap bibir bawah dan atas secara bergantian. Sedangkan dibawah ia hentak kuat tanpa ampun.

Melumat bibir yang bengkak tanpa rasa puas, tangan kanannya melilit serta mencubit nipple Lay yang kini sudah membiru akibatnya. Tak lupa tangan kiri sisanya mengocok dan memainkan penis yang lebih kecil darinya, sedari tadi tegang.

"Mhm!! Grhh! Mm.. Sluff." ciuman yang sudah terbuai, nipple yang kini dililit, penisnya yang dimanja, hole nya yang kini titik nikmat nya dihantam terus-terusan. Ah, rasanya sangat nikmat.

Tangan Lay yang memang sudah dialungkan di leher Kye, kini sedikit menarik helai rambutnya. Mengkode agar melepaskan tautan nya.

Dengan berat hati, Saliva kini terlihat. Seiring Kye menjauh pada bibir Lay, Saliva memanjang tak terujung. Kye beralih pada leher mulus Lay, hmm.. Bukan. Leher mulusnya kini sudah banyak gigitan, bitemark serta kissmark terpampang sangat jelas.

Mulai membuat karya nya lagi di sela-selanya. Sesekali menggigit karya yang mau memudar, hingga menjadi karya terbaru.

"Mhmm! Ahh!! Kye-hh..♡ Nghh!! AHHH!! NGGH!! INI T-TERLALU AHH!! DALAM..!! MHH.."

Kye menarik pinggul ramping Lay. Menariknya untuk memperdalam tusukan penis.

Lay meremas kuat sprei, melampiaskan rasa perih serta enak. Sprei ranjang pun hingga kesana kemari berantakan akibat nya.

Kye terkekeh.
Dihentakkan penisnya pada hole, tanpa jeda dan ampun.

Bosan pada style sex nya, Kye kini mengganti style nya menjadi Sitting-up di bibir ranjang⏤posisi duduk⏤menaik turunkan pinggul Lay dengan mudahnya, tubuh Lay kini lemas tak berdaya.

Marry Me! 【Kye x Lay】 #EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang