# Bermain -

472 24 50
                                    

Shameless - Camilla Cabello

𝕳𝖆𝖕𝖕𝖞 𝕽𝖊𝖆𝖉𝖎𝖓𝖌

Pagi tiba, seperti sekarang. Pur sudah bangun duluan, ia berada di dapur bermain dengan Dilys. Sementara Orla menyiapkan makanan.

Sementara duo pasutri, kedua nya berada berduaan di kamar. Berada di bibir kasur yang dimana Kye memangku Lay saling berhadapan.

Keduanya berciuman. Bukan kemauan mereka berdua, tapi Kye yang memulai. Toh, tugas istri kan menuruti suaminya, itu malah menguntungkan bagi Kye.

Salah Lay juga sih, sehabis mandi tadi kenapa harus memakai kaos yang kebesaran dan celana yang kependekan.
Itupun masih dalaman.

Mana sedari tadi dipangku tangan jari jemari Kye mengelus-elus pahanya lagi. Lay sedari tadi cerewet, "Turunin! Aku mau ke dapur dulu bantu Orla ama Dilys!" ketusnya meronta-ronta sehabis berciuman. Malah tambah menggemaskan.

Tangan Kye yang tidak kenal lelah mengelus paha nya, kini membalas. "Tunggu bentar lagi.. Mereka bakal nunggu kok.." ujarnya mengelus kanan kiri paha Lay.

Tak mau kalah, Lay juga membalas. "ihh! Geli tau, lagian Pur juga belum makann! Lepasin! Turunin! Kalau gak aku gigit!" ucapnya masih meronta-ronta. Ancaman barusan tidak membuat Kye takut.

"Gigit aja, ga takut." jawab Kye yang lehernya digigit oleh Lay. Kye juga membalasnya, namun kedua nya sama-sama menggigit tapi berbeda. Lay menggigit biasa, Kye menggigit nya keras seperti membuat bitemark serta kissmark.

"Nghh.." desah kecil Lay, "Kye! Curang itu namanya!" ketusnya berhenti menggigit dan fokus terhadap Kye yang menggigit lehernya.

Kye juga berhenti menggigit, namun di lehernya tidak ada bekas apa-apa. Tapi di leher Lay ada bekas cupang dan gigitan hingga membekas.

"Udh ah! Turunin!" ketus Lay lagi membuat Kye menghela nafas, menurunkannya dengan hati-hati tapi Lay yang sudah tak sabaran membuat turunannya menjadi sedikit lebih tidak seimbang.

"Pelan-pelan, jatuh gk ku tolongin." ujar Kye sedikit mengancam, berniat untuk Lay lebih berhati-hati.

Kedua kaki Lay sudah menapak di lantai, bergegas keluar kamar dan menuju dapur, diikuti Kye.

***

"Hah.. Hah... Hah.... Maaf lamaa, tadi ada masalah dikit:v" Lay yang tergopo-gopo di meja makan, disampingnya terdapat Dilys dan Pur, Orla yang menata makanan di meja.

"Iya.. Masalah dikit doang... Di leher kakak kenapa tuh? Habis ngewek yaaaa..." goda Dilys.

"Mulutmu.. pengen di suapin boncabe level berapa hah?" debat Lay.

"Lagian pakaian kakak gitu amat, jadi keliatan cupang nya." Orla yang selesai meletakkan semua makanan di atas meja.

Lay tersadar, buru-buru menaikkan baju nya. Tapi ujung-ujungnya sia-sia. Kye datang dengan wajah yang seolah-olah tak terjadi apa-apa.

"Mamaa.." Pur yang mengulurkan kedua tangan nya ke atas, ingin digendong.

Lay lantas menggendong Pur, kemudian duduk di kursi meja makan.

Marry Me! 【Kye x Lay】 #EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang