Aku mager buat nulis gaya gituan🗿
Aku juga lagi sakit, lebih tepatnya panas sedikit and batuk-batuk Soo
Have a nice Read-!❀•°•═════ஓ๑♡๑ஓ═════•°•❀
Plak
Ad-aduh duh-duh.. Shh sakit >Ringis Kye saat kepalanya di pukul dengan panci. Gimana ga sakit. Ntah darimana asalnya panci itu.
Makanya, seenak jidat aja meluk" orang >Kesal Lay karena dia khawatir malah dianggap bercanda.
Ekhem, gw pergi dulu yak >Dilys yang mencoba mau kabur menghindari amukan Lay.
Etss.. Mau kabur kemana lu hah? >Ancam Lay ke Dilys.
G-gua mau ca-cari Orla.. >Gemetar Dilys, tapi ntah kenapa dia juga kena amuk. Apa salahnya?
Gw ikut >singkat Lay ingin pergi bersama Dilys dan meninggalkan pacar cengeng nya itu.
Lah.... Yaudah ayok >Dilys sempat keheranan, tapi sisi baiknya udh selesai masalah nya.
Kye menatap punggung mereka berdua yang semakin jauh mendekati pintu lalu keluar begitu saja meninggal kan nya. Kye bersedekap tangan dan tidak lama keluar juga dari tempat itu.
Kalian mencari apa? >penasaran Kye yang sedari tadi melihat Dilys dan Lay mondar mandir di depan nya.
Lihat ikat kepala ku dimana? >Tanya Lay
Lihat batu permata ungu kecil ga? Tadi ku taruh disekitar sini.. >Bergantian Dilys yang bertanya.
Kok tanya saya >Kye bersedekap tangan tanpa merasa bersalah
Percuma kita kasih tau. >bersamaan Lay dan Dilys kesal dan mendapat tanda (💢) di pelipis mereka. Dan hampir saja Kye kena pukul lagi.
Perasaan tadi ada di rak TV deh.. Kok gaada.. >gumam Lay kebingungan mancari ikat kepala nya. Tumben dia tidak menemukan barang yang dia cari..
Batu permata pasti silau terkena cahaya, pasti di sekitar sini. >Gumam Dilys bergantian kebingungan mencari permata pemberian ibu nya. Tidak boleh sampai hilang.
Tanpa batu itu, Dilys tidak akan bisa memakai sihir dan memulihkan diri nya. Sungguh tidak tau apa yang terjadi kedepannya.
Kak.. Bantu lah.. Masa dilihatin terus.. >Dilys kesal karena dari tadi kakak nya hanya melihat tanpa membantu.
Iya iya. >Angguk Kye tidak tulus membantu. Bercanda.
Kye ke arah Lay terlebih dahulu, bukannya senang atau apa, Lay malah kebingungan. Setelah Kye tepat di samping Lay. Lay heran.
Kenapa kau kemari? >Tanya Lay heran. Justru Kye malah ikut heran.
Butuh bantuan kan? >Kye menyingkat jelas maksudnya. Tapi Lay diluar dugaan.
Bantu saja Adik mu dulu, barang milik dia lebih penting dari milikku, lagian ikat kepala hitam punya ku bisa ku beli lagi. >Singkat padat jelas Lay membuat Kye mengangguk Paham.
Baiklah.. >Kye berdiri ke arah Dilys. Lalu membantu mencari permata nya.
Sementara Lay tetap mencari ikat kepala nya. Walaupun dia tidak tau dimana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marry Me! 【Kye x Lay】 #End
Novela JuvenilCerita 100% karangan, jika ada kata yang tidak mengenakan mohon dimaafkan🙏🏻 Oyy! Welcome to my first book, di book ini aku menulis cerita Kye Lay yang berasal dari animasi YeosM. Semoga enjoy-! Untuk homophobic.. Anda tidak dianjurkan disini.