Happy 10K reader!! Thank you all!
─── ・ 。゚☆: *.☽ .* :☆゚. ───
Waktu demi waktu.
.
.
.Hari sabtu, tepatnya di hari spesial bagi Kye. Sekarang di kantor suasana seperti biasanya, tak lupa dengan Alice yang bekerja sama dengan Lay untuk bekerja sama nanti malam.
Alice hari ini sengaja menambah pekerjaan tuannya, dengan begitu sepakat untuk membuat Kye pulang terlambat.
"Heh! Yang benar sajaa! Tugas kemarin belum selesai masa sekarang ditambah lagi!"
"Tugas kemarin kan tinggal dikit.. Jadi sekalian saja."
Perdebatan antara CEO dan sekretaris nya. Yang benar saja, tugas kemarin yang menumpuk setinggi gunung kini ditambah lagi? Itu pikir Kye.
"Lagipun tuan nanti malam bisa pulang tepat waktu bukann?" ujar Alice seraya menutupi kejujuran.
"Tepat waktu gundulmu! Orang aku biasanya pulang jam enam sore! Apalagi ditambah ini! Bisa-bisa jam sembilan aku pulang nyaa." lenguh Kye beberapa kali menunduk dan memegang kening nya.
"Maaf tapi kali ini saya tidak bisa bantu, anyway selamat ulang tahun tuan~" ucap Alice kini berjalan mundur keluar dari ruangan, menutup pintu kaca. Perkataannya tak membantu Kye sama sekali.
'Ulang taun bukannya diberi kemudahan malah gini panteq.'
>><<
"Njir! Yang bener ae! Masa iya aku suruh pake baju kek gini!!"
ILUSTRASI
K
ini perdebatan dimulai di sebuah rumah, tepatnya dirumah Lay.
"Aku beli nya rada mahal lhoo! Ditambah bando bunny nya!" balas Orla.
Lay dipaksa untuk memakai baju bunny. Ya kalian tau apa, biasanya kalau dipakai menambah kesan sexy dari yang memakainya.
"Mau gamau harus dipake lah Lay! Dan mau gamau nanti malem digempur kau ampe pagi." ujar Blay.
Dilys, Orla, Lay, Kan, Blay, serta beberapa pelayan kini sibuk membantu. Dibantu dengan teman-teman mereka yang lain. Walaupun rayakan nya nanti malam, Lay terus dipaksa menerima baju itu. Nanti saat Kye pulang Alice akan memberitahu.
"Terima aja lah! Kan gaada salahnya ya? Kau kan udah biasa pake baju sexy." ucap Anyan dari seberang, sehabis meniup balon.
"Iyaa.. Sebagai bayaran kami, kami minta uang sejuta--" ucapan Rayen kini terhenti, ia sedang memasang spanduk dengan beberapa hiasan lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marry Me! 【Kye x Lay】 #End
Teen FictionCerita 100% karangan, jika ada kata yang tidak mengenakan mohon dimaafkan🙏🏻 Oyy! Welcome to my first book, di book ini aku menulis cerita Kye Lay yang berasal dari animasi YeosM. Semoga enjoy-! Untuk homophobic.. Anda tidak dianjurkan disini.