♧♧♧
Waktu sudah menunjukkan pukul 7, waktunya makan malam akan segera tiba. Taehyung memarkirkan mobilnya di pekarangan mansion mewahnya.
Sepertinya kakak kakaknya sudah datang, terlihat beberapa mobil mewah sudah terparkir rapih.
Taehyung menoleh pada Sohyun yang menautkan jari jemari nya dengan gelisah. Entah insting atau apa, Taehyung dengan berani menggenggam tangan Sohyun.
Sohyun terkejut dengan afeksi yang ia rasakan saat tangan nya di genggam oleh Taehyung.
"Kajja."
Sohyun menggeleng, "Tapi tuan--saya.."
"Oppa!" ujar Taehyung menyela.
Tanpa mendengar perkataan Sohyun, Taehyung segera turun dari mobil dan mengitari mobilnya untuk membuka pintu samping kemudi.
Sohyun meraih tangan Taehyung. Menggenggam nya dengan erat. Taehyung mengernyit, saat merasakan bagaimana telapak tangan Sohyun yang berkeringat.
Ternyata dia benar-benar gugup.
"Sso, dengarkan aku!"
Suara Taehyung mengalihkan Sohyun dari rasa gugup nya. Walau tak semua nya hilang, tapi cukup membuat Sohyun tenang.
"Mungkin nanti orang tua ku akan bertanya ini itu padamu. Tapi kau tetap diam saja, biar aku yang menjawab. Kau hanya tersenyum dan jawab sekedarnya saja. Mengerti?"
" A-aku, aku hanya takut melakukan kesalahan."
Taehyung menghela nafasnya sejenak, "Aku tahu, maka dari itu percayakan semuanya padaku. Dan jika kau takut, genggam tangan ku. Hm.."
Sohyun menatap tangannya dan tangan Taehyung yang masih saling bertautan. Kemudian beralih pada Taehyung dan tersenyum.
Lalu mengangguk yakin.
Begitu pula dengan Taehyung. Mereka pun kembali melangkah masuk dengan tangan yang saling menggenggam.
Tak lama setelah Taehyung dan Sohyun masuk, motor yang di kendarai Jungkook tiba di depan mansion mewah pamannya. Membuka helm fullface nya dan mengernyit saat melihat Taehyung menggandeng seorang wanita ke dalam.
"Dari belakang, seperti kenal." monolog Jungkook.
♧♧♧
Beberapa orang di dalam menoleh secara bersamaan saat melihat kedatangan Taehyung bersama seorang wanita cantik.
Di banding dengan rasa penasaran yang lain, hanya Seokjin yang berekspresi kaget saat melihat Taehyung menggandeng Sohyun.
Kakak, dari pasiennya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐄𝐗𝐏𝐄𝐍𝐒𝐈𝐕𝐄 𝐆𝐈𝐑𝐋✔️
Fanfiction[E N D] °°°° Tentang seorang gadis pelacur, dan pria tampan kaya. Akankah kisah cinta mereka berakhir indah?