♧♧♧
Sesampainya di rumah sakit, Yoongi langsung menuju ruang rawat Jihoon. Berharap jika ia akan bertemu dengan Sohyun di sana.
"HoSeok! Kau tunggu di luar saja."
HoSeok mengangguk, "Baik tuan."
Yoongi tersenyum saat melihat Jihoon tengah memakan sarapan nya. Tapi presensi Sohyun tak terlihat di ruang serba putih itu.
"Hai, Ji. Bagaimana keadaan mu." tanya Yoongi sambil menaruh parcel buah di atas meja nakas.
Jihoon mengangguk semangat, "Sudah sangat baik Hyung. Aku tidak sabar keluar dari rumah sakit secepatnya."
Yoongi tersenyum. Mengambil tempat duduk di kursi samping tempat tidur Jihoon, "Kalau begitu makan yang banyak dan minum obat yang teratur. Pasti setelah melakukan kedua hal itu, kau akan cepat sembuh."
"Benarkah? Tapi, dari kecil dan hingga sekarang, penyakit ini masih tidak mau pergi tuh. Lagipula, bukannya penyakit jantung bawaan dari lahir itu susah ya hyung untuk di sembuhkan?" tanya Jihoon sendu.
Yoongi yang di tanya begitu pun, hanya bisa menggaruk tengkuknya gugup. Dia tidak tahu harus menjawab bagaimana.
"Kenapa Ji bicara seperti itu? Bukankah kau harus positif thinking? Uhm.. Bagaimana kalau makan buah dllu? Hyung kupasin ya?" untuk mengalihkan pembicaraan, Yoongi membuka parcel buah yang dia bawa.
Bersamaan dengan kedatangan Sohyun dan Taehyung.
Pergerakan Yoongi terhenti saat melihat kedatangan Sohyun. Berikut dengan Taehyung yang tanpa malu menggandeng tangan Sohyun begitu saja, di depan dirinya.
Dan--kenapa dia melihat hal itu jadi kesal yaa?
"Oppa? Sudah dari tadi?" tanya Sohyun sambil menghampiri Yoongi yang baru berdiri.
Taehyung menggenggam tangan nya yang baru di lepaskan oleh Sohyun. Setelah berdehem sejenak, Taehyung melipat kedua tangannya didepan dada.
"Tidak begitu lama. Ngomong ngomong, kau dari pulang dulu? Ku pikir kau akan menginap juga semalam." tutur Yoongi sambil sesekali melirik Taehyung.
"Tidak. Aku baru datang setelah kemarin ada urusan. Uhm, oppa? Boleh aku bicara sebentar?" sebenarnya Sohyun ragu untuk mengatakan nya.
Tapi sepertinya tak masalah, toh ini keinginan Yoongi juga.
Yoongi mengangguk. Mengikuti Sohyun yang berjalan keluar. Taehyung diam saja saat Sohyun dan Yoongi pergi bersama untuk keluar.
Sambil menunggu, Taehyung menghampiri Jihoon yang memperhatikan nya dari tadi. Dengan mata bulatnya yang terkesan penasaran.
"Ekhm... Hai, kau--Jihoon yaa?"
Jihoon mengangguk, "Hyung-- teman barunya noona?"
Taehyung tersenyum, "Bukan, aku pacar kakakmu."
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐄𝐗𝐏𝐄𝐍𝐒𝐈𝐕𝐄 𝐆𝐈𝐑𝐋✔️
Fanfic[E N D] °°°° Tentang seorang gadis pelacur, dan pria tampan kaya. Akankah kisah cinta mereka berakhir indah?