#𝟏𝟓. 𝐌𝐢𝐧 𝐘𝐨𝐨𝐧𝐠𝐢 𝐝𝐚𝐧 𝐏𝐞𝐫𝐚𝐬𝐚𝐚𝐧𝐧𝐲𝐚

227 40 84
                                    

♧♧♧

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

♧♧♧

Yoongi sudah berdiri selama 30 menit didepan rumah Sohyun, tapi tak kunjung ada tanda tanda kalau Sohyun akan terlihat.

Sudah beberapa hari ini Yoongi tidak menemui Sohyun.

Sohyun tidak datang-datang lagi ke klub. Bahkan di rumah juga tak terlihat.

Sebenarnya dia kemana?

"Tuan, apa kita tidak pulang saja dulu?" Hoseok yang sedari tadi menunggu di mobil pun datang menghampiri Yoongi yang masih berdiri di depan pagar rumah Sohyun.

Yoongi menggeleng, "Beberapa hari ini aku sibuk, jadi belum sempat menemui Sohyun lagi. Saat ke rumah sakit juga ternyata Jihoon sudah pulang. Jadi aku mau bertemu dengan Sohyun dulu. Aku menelpon nya juga tadi tidak diangkat angkat." sahut Yoongi sambil mengotak atik ponselnya.

Mengirim pesan pada Sohyun, siapa tau kali ini mendapat jawaban.

"Whoaaa.. Lihat ini, siapa yang datang?"

Yoongi menoleh saat Jaebeom baru pulang dengan kondisi mabuk. Terlihat bagaimana cara jalannya yang sempoyongan.

Pria itu tertawa cekikikan, "Kasihan sekali, kau menunggu adik ku yaa? Hmm? Pfft.." racau Jaebeom pada Yoongi.

Yoongi menatap Jaebeom datar. Tak memperdulikan racauan yang pria itu padanya.

"Ya! Kau mau tau, beberapa hari ini dia tidak pulang. Oh-oh-oh, apa jangan jangan dia juga sedang dipakai oleh pria itu ya? Benar. Si tampan yang kaya.."

Grep...

Yoongi yang mencoba sabar pun kini mencengkram pakaian Jaebeom dan menatap nya tajam.

"Tutup mulut kotor mu itu! Kalau tidak, aku akan merobek robeknya!" ucap Yoongi tajam.

Bukannya diam, Jaebeom malah terkikik dan semakin menjadi jadi.

"Ya ampun, kau tidak beruntung sekali ya.. Kau sudah membantunya, tapi dia lebih memilih pria lain yang lebih kaya. Ku harap kau sabar ya, Yoongi." Jaebeom menyeringai.

Apa dia sesenang itu habis mengejek orang lain dengan kata katanya yang cukup membuat Yoongi naik darah?

"Jawab aku, di mana Sohyun sekarang?" tanya Yoongi dingin.

Jaebeom mengedikkan bahu nya, "Tidak tahu, dia tidak pulang karena mau menghindari ku. Gara gara dia tidak pulang, aku juga kelimpungan sialan! Uangku habis. Tidak ada yang bisa ku mintai." sahut Jaebeom frustasi.

𝐄𝐗𝐏𝐄𝐍𝐒𝐈𝐕𝐄 𝐆𝐈𝐑𝐋✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang