𝐄𝐩𝐢𝐥𝐨𝐠 𝟎𝟐 🔞

505 47 84
                                    

[𝐌𝐚𝐥𝐚𝐦 𝐘𝐚𝐧𝐠 𝐌𝐞𝐧𝐠𝐠𝐚𝐢𝐫𝐚𝐡𝐤𝐚𝐧]

.
.
.

“Oh, nee. Gwenchana. Aku mengerti oppa sibuk. Uhm.. Sampai ketemu nanti malam.”

Flip...

Kling...

“Oh, annyeonghaseyo.. Selamat da--”

Sohyun terkejut saat melihat siapa yang datang.

Begitu pula dengan Dami, dia tidak menyangka, toko bunga yang dia datangi mempertemukan nya kembali dengan Sohyun.




Trak...

“Silahkan di minum nyonya.”

Sohyun duduk di depan Dami setelah menyuguhkan secangkir teh padanya.

Setelah nya, tak ada pembicaraan berarti antara Sohyun dan Dami. Sohyun yang takut memulai pembicaraan, dan Dami yang tidak tahu memulai dari mana.

“Uhm, nyonya-- apa kabar?”

Dami melirik Sohyun yang menundukkan kepala nya takut, “Uhm.. Baik. Kau sendiri?” tanya balik Dami.

Sohyun mengangguk pelan, “Nee.. Saya juga baik.” jawab Sohyun takut takut.

“Lalu bagaimana, dengan pekerjaan mu?”

“Saya, sudah berhenti dari pekerjaan itu nyonya.”

Dami mengangguk angguk, “Aah~ itu sebabnya kau membuka toko bunga ini?”

Sohyun tersenyum tipis, “Sebenarnya ini bukan toko saya.  Saya hanya bantu bantu untuk mengelola.”

Dami mengangguk. Tatapan nya mengarah ke sekeliling dengan raut penasaran. Setelah dari memperhatikan sekeliling, dia kembali fokus pada Sohyun.

“Kau bisa merangkaikan ku bunga?”

Sohyun mengangkat kepala nya semangat, “Nee?

“Saat ulang tahun ku Taehyung memberikan buket bunga yang di rangkai sangat cantik. Setelah itu aku jadi suka. Kau bisa melakukan nya lagi untukku? Bunga Anyelir merah.”

Sohyun tersenyum manis, “Nee. Akan saya lakukan nyonya.”

Tak lama berselang, Sohyun pun sudah selesai dengan buket bunga nya.

Memberikan pada Dami dengan penuh suka cita.

“Sudah jadi nyonya. Silahkan.”

Dami menerima buket bunga itu. Tanpa sadar tersenyum saat buket bunga Anyelir miliknya terlihat indah.

Dia pun menatap Sohyun, “Gomawo.

Sohyun tersenyum dan mengangguk. Mengantar Dami menuju depan sampai masuk ke dalam mobil.

“Sohyun-ah.”

Nee?

Dami berbalik dan tersenyum, “Boleh kan, kalau aku ingin beli bunga, beli dari toko mu?”

𝐄𝐗𝐏𝐄𝐍𝐒𝐈𝐕𝐄 𝐆𝐈𝐑𝐋✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang