♧♧♧
"Terimakasih ya oppa, sudah mengantar. Mau masuk dulu?" tanya Sohyun menawarkan, saat Taehyung membukakan pintu mobil untuk Sohyun.
Sohyun kira, Taehyung mau tapi ternyata Taehyung malah menggeleng, "Tidak apa, lain kali saja. Ada yang harus ku urus sebentar."
Sohyun mengangguk saja.
Lalu saat mau berbalik, suara motor yang mendekat menarik perhatian Sohyun, dan membuatnya mengalihkan pandangan ke arah sumber suara.
Sohyun terkejut saat melihat Jihoon yang di bonceng oleh Jungkook. Setelah sampai, Jihoon turun. Betapa terkejut nya dia, melihat kakaknya sudah berada di parkiran dan menatap nya tajam.
Dengan cepat, Jihoon pun bersembunyi di balik punggung Jungkook yang baru turun dari motor nya.
Melihat Jihoon yang bertingkah aneh, Jungkook pun menoleh ke arah yang di lihat Jihoon dengan tatapan takutnya.
Jangankan Jihoon, Jungkook saja takut saat melihat Sohyun yang berjalan ke arah nya dengan raut mematikan.
Tap...
Tap...
Tap...
"Bagus ya? Sudah puas main mainnya?" seru Sohyun sambil melipat kedua tangannya di dada.
"Uhm.. Anu-- noona, aku.."
"Kenapa tidak bilang Ji? Noona pulang cepat karena khawatir padamu. Tapi ini apa? Kenapa kau jadi nakal sih sekarang?"
Jihoon menggeleng, "Tidak noona, aku tidak nakal kok. A-aku bosan, dan tiba-tiba Jungkook Hyung keluar dan aku minta ikut. Tadinya mau bilang noona, tapi Jungkook Hyung lupa. Ya kan Hyung?" Jihoon memasang raut melasnya ke arah Jungkook.
Berharap dia menyelamatkan nya dari amukan sang kakak.
"Sso, sudahlah! Mungkin Jungkook memang lupa. Lagipula, Jihoon pergi bersama orang yang kau kenal kan? Jadi tidak perlu di perbesar." seru Taehyung menengahi.
Tapi, bukannya tenang, yang ada Sohyun juga menatap Taehyung tajam.
Melihat ekspresi Sohyun, membuat Taehyung menelan ludah dan menutup mulutnya rapat rapat.
Sohyun menarik nafas dalam. Lalu berusaha tidak meledak dan kembali menatap Jihoon lebih tenang dari yang tadi, "Ya sudah. Kau sudah makan siang belum?"
Jihoon menggeleng lesu, "Belum noona."
Mendengar jawaban Jihoon, Sohyun beralih pada Jungkook. Jungkook yang di tatap begitu pun tersenyum kaku dan menggaruk tengkuknya canggung, "Aku sudah membelikan nya makan kok. Tapi Jihoon tidak bilang kalau kau melarang nya makan tteokbokki noona." kali ini Jungkook yang mengadu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐄𝐗𝐏𝐄𝐍𝐒𝐈𝐕𝐄 𝐆𝐈𝐑𝐋✔️
Fanfic[E N D] °°°° Tentang seorang gadis pelacur, dan pria tampan kaya. Akankah kisah cinta mereka berakhir indah?