♧♧♧
"Ji, noona mau pergi dulu. Apa kau tidak apa apa ditinggal sendirian?"
Jihoon menggeleng, "Tidak apa apa, biasanya juga tidak masalah saat noona pergi."
Jihoon sih bilang tidak apa apa, tapi Sohyun khawatir kalau dia pergi dan terjadi sesuatu dengan Jihoon tidak ada yang akan menolong nya.
Melihat raut khawatir Sohyun, Taehyung pun tiba-tiba terpikirkan sebuah solusi, "Bagaimana, kalau Jihoon ikut saja? Jadi kau tidak perlu khawatir Sso." seru Taehyung menyarankan.
"Apa benar tidak apa apa oppa?" tanya Sohyun merasa tak enak.
Taehyung tersenyum, "Tidak apa apa. Daripada kau jadi tidak tenang kan?"
Sohyun mengangguk, "Ji, bagaimana kau ikut saja? Sekalian jalan jalan kan?"
Tapi alih alih setuju, Jihoon malah menggeleng, "Tidak mau ah. Nanti aku jadi obat nyamuk." sahut Jihoon malas.
Apalagi saat mengingat kejadian beberapa saat yang lalu.
Sohyun meringis saat mendengar jawaban Jihoon, "Kau benar-benar tidak apa apa?"
Jihoon mengangguk yakin, "Iya noona. Pergilah. Aku di rumah saja."
Sohyun menghela nafas nya, kemudian mengusap rambut Jihoon lembut, "Ya sudah, kalau ada apa apa, hubungi noona yaa?"
Jihoon mengangguk, "Nee.. Noona tenang saja."
Setelah mendengar jawaban Jihoon, Taehyung pun menggenggam tangan Sohyun dan berjalan bersama.
Tatapan Sohyun terus mengarah pada Jihoon yang masih terdiam di depan pintu. Helaan nafas lelah bocah itu keluarkan, "Melakukan apa ya? Belum apa-apa sudah bosan." monolog Jihoon lirih.
Baru saja mau masuk, ekor mata nya melihat seseorang yang baru keluar dari unit samping unit nya.
"Hyung!"
Jungkook menoleh. Dia menyipitkan matanya saat presensi adiknya Sohyun berjalan cepat ke arahnya.
Tatapan Jungkook mengarah pada unit Sohyun, tapi tak ada tanda kalau kakak dari bocah ini akan nampak.
"Kenapa?"
"Hyung, aku bosan. Hyung mau ke mana?" tanya Jihoon penasaran saat Jungkook mengalungkan sesuatu di lehernya dengan tas slempang, seperti ingin pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐄𝐗𝐏𝐄𝐍𝐒𝐈𝐕𝐄 𝐆𝐈𝐑𝐋✔️
Fanfiction[E N D] °°°° Tentang seorang gadis pelacur, dan pria tampan kaya. Akankah kisah cinta mereka berakhir indah?