[𝐏𝐞𝐫𝐧𝐢𝐤𝐚𝐡𝐚𝐧 𝐝𝐚𝐧 𝐊𝐞𝐥𝐚𝐡𝐢𝐫𝐚𝐧]
.
.
.Satu hari sebelum pernikahan, Taehyung dan Sohyun menyempatkan diri untuk mendatangi makam ibunya dan juga Jihoon.
Sohyun menaruh bunga lily di atas pusara ibunya dan Jihoon. Menyempatkan waktu untuk berdo'a sejenak.
Setiap kali Sohyun datang mengunjungi mereka, tetesan air mata selalu tak terbendung. Mengatakan kata kata penyesalan dan rasa bersalah nya pada mereka.
Tapi sekarang, Sohyun sudah bertekad untuk tidak menangis karena sebuah penyesalan.
Dia akan tersenyum, karena kedua orang yang sangat dia cintai sudah bahagia di atas sana. Tak merasakan sakit lagi, seperti saa mereka masih hidup.
"Eomma, Jihoon-ya. Sekarang aku, sudah baik baik saja. Kalian berdua jangan khawatir nee.. Ada seseorang yang sudah menjaga ku dengan baik." Sohyun menoleh pada Taehyung yang dari tadi diam.
Dan saat Sohyun berkata begitu, Taehyung pun inisiatif membungkukkan tubuhnya 180°.
"Annyeonghaseyo.. Je ileum-eun Kim Taehyung ibnida.. Ahjumma, saya janji akan menjaga putri mu dengan baik. Mohon restui kami."
Sohyun terkekeh saat Taehyung bicara dengan nada kaku. Kemudian meraih jari jemari Taehyung dan menggenggamnya erat.
"Aku janji, aku akan bahagia dengan pria di samping ku ini. Dan juga--bersama dengan buah hati kami, Eomma.."
♧♧♧
Tanpa menunggu lama, satu minggu setelah nya Taehyung dan Sohyun benar benar melangsungkan pernikahan mereka.
Taehyung yang memakai tuxedo waktu fitting, begitu pula dengan Sohyun. Tiga tahun lalu memang hanya kepura-puraan semata, tapi hatinya ingin sekali mencoba gaun pengantin tersebut di hari pernikahan nya.
Walau saat itu tertunda, kini Sohyun bisa mengenakan nya tanpa sandiwara yang harus dia lakoni lagi.
Dengan gugup Sohyun menunggu di ruang tunggu pengantin sebelum berjalan menuju altar.
Tangannya bertaut gelisah. Berulang kali menarik nafas untuk menghilangkan rasa gugupnya.
Cklek...
Sohyun menoleh saat pintu ruang tunggu terbuka. Menampakkan presensi Jungkook yang tersenyum ke arahnya.
"Jungkook?" Sohyun menutup mulutnya tak percaya.
Jungkook tersenyum, "Hai noona, sudah lama ya?"
Sohyun mengangguk. Dia berdiri berhadapan dengan Jungkook yang memakai setelan kemeja dan jas. Di tambah dengan rambut pendeknya membuat Jungkook terlihat lebih fresh dari yang terakhir Sohyun temui.
Yaa~ Walau look nya masih terlihat seperti preman sih.
Tapi ini lebih baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐄𝐗𝐏𝐄𝐍𝐒𝐈𝐕𝐄 𝐆𝐈𝐑𝐋✔️
Fanfic[E N D] °°°° Tentang seorang gadis pelacur, dan pria tampan kaya. Akankah kisah cinta mereka berakhir indah?