#𝟗. 𝐊𝐞𝐦𝐛𝐚𝐥𝐢𝐧𝐲𝐚 𝐌𝐚𝐬𝐚 𝐋𝐚𝐥𝐮

229 46 45
                                    

♧♧♧

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


♧♧♧


Trak..

“Minum dulu oppa.” Sohyun menaruh secangkir teh di hadapan Taehyung.

Gomawo.

Sohyun mengangguk, membiarkan Taehyung menyesap teh yang ia buat. Kemudian mengambil tempat duduk di kursi depan Taehyung.

“Karena aku tidak tahu oppa akan kembali lagi, makanya aku membeli cemilan hanya untukku saja. Aku juga tidak belanja untuk makan malam.” ujar Sohyun sambil menyodorkan kripik kentang yang baru ia bli tadi.

Taehyung tersenyum, “Tidak apa apa. Seharusnya aku yang minta maaf karena tiba-tiba datang lagi dan membuat mu terkejut.”

Sohyun diam, dia meniti ekspresi Taehyung yang agak aneh. Seperti memikirkan sesuatu yang berat.

Apalagi saat tadi Taehyung memeluk nya tiba-tiba. Entah karena khawatir dia yang terlalu lama membuka pintu, atau ada hal lain.

Oppa--gwenchana?” tanya Sohyun hati hati.

Taehyung yang tanpa sadar melamun mengalihkan pandangan ke arah Sohyun yang menunjukkan raut khawatir.

Taehyung mencoba tersenyum, walau bahkan sulit saat pikiran dan perasaan berkecamuk menjadi satu dengan rasa gelisah yang teramat.

Taehyung memang tidak tahu, alasan apa yang membuat Yoon Jung kembali. Tapi apapun itu, Taehyung benar-benar tidak tahu harus bersikap seperti apa jika nanti mereka bertemu kembali.

Grep..

Sohyun menggenggam tangan Taehyung lembut, membuat Taehyung terkejut dengan perlakuan Sohyun padanya. Apalagi dengan afeksi yang Taehyung rasakan kala tangan lembut Sohyun menyentuh punggung tangannya.

“Aku tidak tahu ada apa dengan oppa. Tapi, apapun itu, aku harap oppa bisa melewati nya tanpa kendala. Jangan khawatir oppa, semuanya akan baik baik saja.”

Entah keberanian Sohyun datang dari mana, tapi Sohyun hanya bersikap seperti seorang kekasih pada umumnya. Menyemangati pria yang sebentar lagi akan menjadi suaminya.

Yaa~ walaupun semua ini hanyalah sandiwara.

Sohyun terkejut saat Taehyung membalas genggaman nya. Bukan hanya sebatas menggenggam, tapi juga menautkan jari jemari mereka dengan erat dan intim.

Taehyung tersenyum, begitu pula dengan Sohyun. Mereka masih saling menatap dengan sarat ekpresi yang berbeda-beda.

Tersadar akan apa yang dia lakukan, Taehyung langsung mengalihkan pandangan dan melepas tautan tangan mereka.

𝐄𝐗𝐏𝐄𝐍𝐒𝐈𝐕𝐄 𝐆𝐈𝐑𝐋✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang