#𝟏𝟕. 𝐂𝐚𝐥𝐨𝐧 𝐌𝐞𝐫𝐭𝐮𝐚, 𝐂𝐚𝐥𝐨𝐧 𝐌𝐞𝐧𝐚𝐧𝐭𝐮

174 41 45
                                    

♧♧♧

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

♧♧♧


Tok...
Tok...
Tok...

"Tuan, waktunya sarapan.."

Taehyung membuka matanya lebar. Tersentak kaget karena dia seperti lupa sesuatu.

Dengan serampangan Taehyung bangkit dari tempat tidur, mencari cari ponselnya yang jika sedang di butuhkan malah hilang entah kemana.

Taehyung mengacak-acak rambutnya gusar. Semalam dia berniat mau menghubungi Sohyun tapi takut mengganggu Sohyun yang sedang istirahat.

Niatnya tidak tidur agar pagi pagi bisa segera menghubungi Sohyun dan berpikir bagaimana caranya menyembunyikan Jihoon, tapi dia malah tertidur.

"Aissh.. Sial!?"

Tok...
Tok...

"Tae kau sudah bangun kan? Eomma masuk ya?"

Taehyung menoleh ke arah pintu, "Eomma tunggu sebentar.."

Cklek..

Tapi telat, pintu sudah terbuka dan menampakkan presensi ibunya yang telah rapih.

"Kau belum siap? Tidak ke kantor hari ini?" tanya Dami saat melihat penampilan Taehyung masih acak acakan.

Dami memperhatikan penampilan Taehyung, "Tae, kau tidak mandi dulu sebelum tidur?"

Taehyung melihat penampilan nya yang masih mengenakan pakaian yang semalam, "Ah, iya. Semalam aku lelah sekali, jadi langsung tidur." jawab Taehyung sambil menggaruk tengkuknya gugup.

Mendengar itu, Dami hanya menggeleng maklum dan mengusap rambut putra nya lembut, "Ya sudah. Sekarang kau mandi. Eomma mau langsung pergi bertemu Sohyun. Kau kirimkan saja ya alamat nya lewat chat."

"Eomma, ini kan masih pagi." seru Taehyung cepat sebelum sang ibu keluar kamar nya.

"Oh benar." sahut Dami menghentikan langkahnya.

Taehyung tersenyum, mungkin kalau ia bisa menahan ibunya hingga nanti siang, tidak akan jadi masalah.

"Tapi sepertinya, sarapan bersama calon menantu asik juga. Eomma akan beli sesuatu dan nanti eomma bisa memakannya bersama Sohyun." Dami tersenyum menatap Taehyung, "Sudah. Mandi sana."

Taehyung meringis, menjatuhkan bahunya lemas.

Ternyata sulit menahan, jika ibunya sudah menginginkan sesuatu.

"Aaish,, sial! Mana sih ponsel ku."

Baru saja mengumpat, ada suara dering ponselnya. Dan itu datang dari--

Taehyung menghela nafas kasar, kemudian berjongkok dan merangkak untuk mengambil ponselnya yang berada di kolong tempat tidur.

"Bagaimana bisa dia ada di dalam sini." rutuk Taehyung kesal.

𝐄𝐗𝐏𝐄𝐍𝐒𝐈𝐕𝐄 𝐆𝐈𝐑𝐋✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang