Satu

1.4K 80 1
                                    

Busan, Korea Selatan.

"Irene-ssi?." Sapa seorang pria paruh baya pada gadis yang tengah berjalan menuju unit apartemennya seraya membawa belanjaan.

"Nde?." Jawabnya menoleh dan terkejut begitu melihat sosok yang ia kenal dan satu pria yang asing baginya.

"Bisa kita berbicara Irene-ssi?." Tanya Pria paruh baya itu.

"Baik." Jawabnya singkat dan dingin.

"Silahkan duduk." Lanjutnya ketika mereka sudah memasuki apartement.

"Terimakasih." Ucap keduanya serempak.

"Bukankah anda tahu, bahwa saya telah keluar dari BIKN Kepala Park?." Ucap Irene dingin.

"Saya tahu, tetapi misi ini hanya bisa dilakukan oleh kalian." Jawab kepala Park santai.

"Kalian? Jangan bilang---." Ucap Irene terpotong.

"Nde, itu benar." Jawab Kepala Park tersenyum.

"Hahaha jika itu membawa saya dan Cat Lady mungkin itu masih bisa tetapi Crazy Girl? Pfft...anda ingin memanggilnya juga? Semua orang waras pasti lebih memilih ditempat mengerikan itu. Kalian berada di tanah sedangkan tempat baru gadis itu berada di luar angkasa, level kalian terlalu jauh." Ucap Irene seraya tertawa keras.

"Sadar dirilah pak tua." Lanjutnya sinis.

"Saya yakin Crazy Girl tidak akan menolak untuk kembali." Balas Kepala Park yakin seraya tersenyum tipis.

"Percaya diri sekali huh? Baiklah-baik. Saya akan ikut dan melihat bagaimana cara anda membawa gadis gila itu kembali. Pfft...ehm, jika anda tidak berhasil maka saya berhak untuk keluar dari misi itu. Bagaimana?." Tawarnya seraya menahan tawa.

"Sepakat!." Balas tegas Kepala Park.

"Hm? Lalu dia? Anak baru kah?." Tanya Irene melihat dari atas ke bawah pria disamping Kepala Park membuatnya tidak nyaman.

"Anyeonghaseo, saya Jung Jaehyun. Tangan kanan Kepala Park yang baru." Ucapnya memperkenalkan diri.

"Jadi misi apa itu?." Tanya Irene pada kepala Park mengabaikan Jaehyun membuat kepala Park menghela nafas.

"Jaehyun-ah berikan iPad itu padanya." Pinta Kepala Park, diangguki oleh Jaehyun.

"Ini, nona." Ucapnya.

"Hm? Hoo...misi gabungan kah? Menarik." Ucap Irene menyeringai.

"Baiklah, seperti yang saya katakan tadi, saya akan resmi bergabung dalam misi ini hanya jika anda berhasil membawa gadis gila itu." Lanjutnya santai.

"Baiklah datanglah kemarkas pusat besok lusa." Balas Kepala Park tersenyum.

"Kalau begitu kami permisi." Lanjutnya lalu pergi diikuti Jaehyun.

"Hm, Cat Lady dan kamu Crazy Girl Hahaha aku tidak sabar ingin segera bekerjasama dengan kalian, ya meskipun itu tergantung pak tua itu berhasil atau tidak membawa kembali kalian." Gumamnya menyeringai.

Los Angeles, California.

"Selamat Pagi Miss." Sapa para karyawannya diangguki olehnya.

"Apa jadwal saya hari ini, Clara?." Tanyanya datar pada sekertarisnya di samping.

"Anda akan mengadakan meeting dengan perusahaan Startup Company pada jam 10 Miss." Jawab Clara sopan.

"Hm baiklah. Itu 2 jam lagi." Ucapnya seraya melihat arlojinya.

"Antarkan keruangan saya berkas-berkas yang saya minta kemarin dan juga berkas dari Startup Company." Ucapnya datar lalu masuk kedalam ruangannya.

"Nde." Jawab Clara membungkuk sopan.

Black Hole [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang