"Kalian paham?." Tanya Lisa setelah menjelaskan rencana mereka selanjutnya.
"Paham!." Jawab mereka serempak.
"Nuna, apa Shin-hye nunna tidak akan bergabung untuk misi kali ini?." Tanya Haruto.
"Aniyo, dia harus pergi ke Mexico hari ini." Jawab Lisa santai.
"Jisoo?." Panggil Lisa membuat Jisoo menoleh.
"Mereka sudah menyadarinya, seperti yang sudah kita duga. Dia sangat marah karena emas-emas miliknya yang berada di Korea kita curi hahaha." Jelas Jisoo tertawa puas.
"Bagus." Balas Lisa tersenyum dingin.
Drrrt
DrrrtSuara ponsel mengalihkan perhatian semua orang, Lisa yang merasa ponselnya bergetar di dalam saku celananya segera mengambilnya dan keningnya mengerut heran melihat salah satu rekannya yang menelpon.
"Halo?." Ucap Lisa.
"Hmmpt...hmmppt."
Mendengar suara itu wajah Lisa seketika menjadi dingin membuat rekan-rekannya menelan ludah takut.
"Apa mau mu?." Tanya Lisa dingin.
"Hahahaha kau cukup pintar rupanya eoh? Hahahaha." Balas seseorang diseberang sana tertawa senang.
"Kau sudah berani mengusik ku, bagaimana aku bisa diam saja?." Lanjutnya santai.
"Apa.Mau.Mu." ucap Lisa penuh tekanan.
"Hahaha to the point sekali, baiklah baik. Datang dan temui aku jika kau ingin rekan sialan mu ini selamat, aku memberikan mu waktu 1x24 jam untuk mencari keberadaan kami hahahahaha." Balas seseorang itu lalu mematikan sambungan telepon begitu saja.
Brak!
Ponsel Lisa hancur begitu saja membuat rekan-rekannya memandang Lisa ngeri.
Lisa berdiri dengan wajah dingin dan tatapan tajam, kedua tangannya mengepal kuat. Melihat itu Sohee menjadi penasaran.
"Wae Lisa?." Tanyanya kemudian.
"Mereka menculik Shin-hye eonnie." Jawab Lisa dingin membuat rekan-rekannya terbelalak terkejut kecuali Jennie dan Irene yang tidak mengenal sosok Shin Hye.
"Bagaimana bisa?!." Seru Jisoo berdiri.
"Aku rasa identitas sebagian dari kita sudah ketahuan." Ucap Sohee menebak.
"Lalu harus bagaimana kita nunna?." Tanya Bams.
"Jisoo lacak keberadaan orang-orang itu, dia memberikan waktu 1x24 jam untuk ku menemukan lokasi mereka." Perintah Lisa tegas diangguki Jisoo.
"Berpencar, cari mereka keseluruh kota. Cek semua cctv yang ada." Lanjutnya memerintah rekannya yang lain.
"Baik!."
Lisa dan anggota nya lantas pergi sendiri-sendiri untuk mencari keberadaan Shin Hye meninggalkan Jisoo seorang diri di rumah untuk memantau dibalik layar.
Delapan orang saat ini tengah mengemudikan motor dan mobil mereka menyusuri jalan dengan sesekali berhenti di depan toko/tempat apapun itu yang memiliki cctv.
"Aku menemukan video cctv Shin-hye eonnie yang keluar dari apartemen nya seorang diri terlihat ada beberapa orang yang mencurigakan bekerja sebagai cleaning service disana. Setelah aku bertanya, benar saja mereka adalah pegawai baru. Aku rasa Shin Hye eonnie sudah diawasi beberapa hari terakhir." Jelas Sohee yang berada di sekitaran apartemen melalui sambungan earphone di telinga mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Black Hole [End]
Fanfiction[Warning!! Banyak adegan kekerasan di cerita ini!!!] Menceritakan kisah sebuah tim gabungan yang ditugaskan untuk memecahkan suatu kasus yang tengah menghebohkan Korea Selatan. Bagaimanakah kisah mereka mengungkap misteri kasus itu?