02 - Bab

1.4K 115 5
                                    

Hari ini Enja sudah bersiap untuk berangkat ke kampus bersama Haedar, itu karena temannya yang lain memiliki jadwal berbeda.

"Weh, lo pada tau gk?!" Tanya Cashel datang begitu saja menghampiri teman temannya yang sedang duduk.

"Gk, lo blom ngasih tau anj!!" Ucap Jaime dengan tidak santainya pandangan fokus pada handphonenya.

"Iya anjir, gk jelas nih bocah" ucap Marva.

Cashel yang mendengar itu hanya memutar bola mata malas, rasanya jadi tidak ingin memberitahu pada yang lain, tapi yasudah lah.

"Gini loh, Jiee itu mau liat kost an kita hari ini" ucap Cashel dengan wajah senangnya.

"Apa?!!" Pekik mereka semua.

Bahkan Enja jadi menghentikan aktifitasnya yang sedang memakai sepatu, dia menatap ke arah Cashel dengan reaksi tidak percaya.

"Rumah Jiee kan jauh, jadi dia tuh datang kesini buat ngekost bareng gue. Ya, harus gue awasi benar benar karena lo pada kan buaya" celetuk Cashel.

"Lo aja buaya njing!!" Jawab Haedar kesal.

"Kalian gk ada yang keberatan kan?" Tanya Cashel.

"Enggak!!" Jawab mereka antusias, kecuali Enja yang masih terdiam.

"Bang Enja?" panggil Cashel.

"Ya si gk masalah selama gk ganggu urusan gue" jawab Enja.

Setelah itu dia keluar bersama Haedar, Cashel sangat menanti Varenjiee hingga dia bersama yang punya kost terus menunggu di luar.

"Nak Varenjiee itu anak tunggal juga?" tanyanya.

"Iya, anak tunggal dia" jawal Cashel.

"Wahh perkumpulan anak tunggal ya" ucapnya.

"Bisa di bilang gitu buk, jiee juga aneh tapi dia kalem" ucap Cashel.

"Mungkin kost akan lebih ramai lagi ya" ucapnya.

"Mungkin, nah itu" ucap Cashel.

Dan tak selang lama sebuah mobil melewati gerbang kost an tersebut, itu adalah mobil milik Jiee yang diantarkan oleh supirnya.

"Jiee??" panggil Cashel.

Brakh

Suara pintu yang terbanting keras itu membuat Cashel terkejut. Dia menatap kearah Jaime, Marva dan Ryuu yang mulai cari perhatian dihadapan Jiee.

"Manusia manusia buaya" ucap Cashel menggerutu.

"Kan kita sambut" ucap Marva.

"Ck, dia baru mau liat!! Kalo gk ya, bisa jadi dia milih di apartemen deket sini" Cashel mendengus kesal dan merotasi matanya.

"Yahh jangan gitu dong, mau bareng dia wehh" ucap Ryuu langsung tertunduk lesu.

"Cashel"

Jiee berjalan ke arahnya, Cashel tersenyum juga Marva, Ryuu dan Jaime langsung ikut tersenyum dan menyambut jiee dengan ramah.

"Ayo liat dulu" ucap Cashel.

"Ngomong ngomong nih, jiee dia ini bang Marva, bang Ryuu sama bang Jaime. Kalo bang Marva beda dua tahun sama gue, kalo bang Jaime sama bang Ryuu beda satu tahun doang" ucap Cashel dengan menunjuk satu satu teman kostnya.

"Hallo, salam kenal Jiee" ucap Jiee membungkuk.

"Ayo gue bantu lo liatin kamar lo" ucap Marva.

"Gue yang nganter anjing!!" Ucap Cashel, dia langsung menyerobot Marva.

Remember Me | Nosung [ End ✓ ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang