14 - Bab

962 83 5
                                    

Hari ini adalah hari minggu, dimana para anak kost ini sedang memikirkan akan kemana mereka pergi untuk weekend kali ini.

"Oke sekarang di mulai sidangnya" ucap Marva melipat tangan duduk di sofa menatap keenam orang yang berada di hadapannya secara bergantian.

"Yaudah ini pada mau kemana?" Tanya haedar, hanya merundingkan kemana mereka akan pergi saja dia seperti sedang berada di pengadilan.

"Kemana mana hatiku senang" Jaime membuka suaranya sedikit bernyanyi.

"Yang bener ja" tegur Haedar, dia sedang tidak mood bercanda.

"Ya kemana ya, ke pantai aja gimana?" Tanya Cashel, dirinya juga bingung tapi usulan untuk kepantai bukan salah kan.

"Ogah gue mah, panas weh gk kuat" jawab Jaime tidak setuju.

"Ya terus kemana?! Gila apa gk kemana mana minggu gini" ucap Cashel kesal.

"Gue sih setuju kalo kita ke pantai, atau gk kemana gitu lah ya" ucap Haedar menyahuti Cashel.

"Jiee sih ngikut aja" ucap Jiee santai.

"Me too" sambung Ryuu.

"Gue juga" bagi Enja mereka akan pergi kemana itu sama saja, jadi Enja hanya perlu ikut lalu menikmati.

"Minimal bantu mikir kek elah" ucap marva dengan menatap Ryuu, Jiee dan Enja secara bergantian.

"Males" jawab Ryuu, Enja dan Jiee secara bersamaan.

"Fak kata gue teh" gerutu Jaime.

Marva mendengus kesal, rasanya dia ingin sekali menendang mereka satu persatu, tapi tidak dengan Jiee tentunya.

"Setuju kepantai udah ayo pergi" ucap Marva.

"Panas lah bang" keluh Jaime masih tidak setuju, tapi dia sendiri tidak ada usulan.

"Masa cowo takut panas sih elah, udah ah ayo pergi" ucap Haedar.

Jaime pasrah, ketuju orang itu langsung mempersiapkan barangnya masih masing hingga mereka pun pergi ke pantai.

"Woy tabir suryanya jangan ketinggalan ya" teriak Haedar.

"Iya, duit, hp, atm juga jangan pada ketinggalan" teriak Cashel.

"Berisik dah" ucap Enja kesal.

Mereka memakai mobil milik Marva, kemarin Marva sempat pulang kerumah untuk mengganti mobilnya yang lebih besar.

Agar satu mobil bisa muat untuk tujuh orang, anak anak asrama memang sudah punya rencana sejak jum'at lalu.

Agar satu mobil bisa muat untuk tujuh orang, anak anak asrama memang sudah punya rencana sejak jum'at lalu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sesampainya di sana, Marva dan yang lainnya sangat antusias kecuali Jaime yang nampak begitu lemas.

Enja juga hanya ada rasa bersemangat sedikit, dia lebih menyukai di dalam rumah dengan main game dari pada harus melihat orang orang banyak.

Remember Me | Nosung [ End ✓ ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang