SEPTEMBER ; Forget You Not

94 43 2
                                    

🎶 Sammy Simorangkir - Dia🎶

Rabu, 25 September

Setelah kejadian kemarin, walaupun gue kesel dan marah sama si Fahmi, pas ngeliat anak itu di kelas hari ini dengan mood dia yang lebih baik dari kemarin, rasa kesel gue ke dia langsung hilang entah kemana.

Hari ini di jam istirahat, anak-anak kelas 9F —yang kelasnya berhadapan langsung dengan kelas kita— banyak yang datang ke kelas kita. Alasan mereka berkunjung adalah buat ngelihat si Rani.

Jadi dari kemarin tuh si Rani selalu digangguin sama anak kelas 9F, yang cewek terutama, karena mereka ngira si Rani suka sama salah satu temen mereka yang namaya AKJ. (Nama AKJ ini sebenarnya terinspirasi dari AQJ, salah satu anak artis yang kemarin kena kasus. Nama mereka mirip, jadinya cowok ini dipanggil AKJ)

Kemarin pas si Rani curhat, dia juga ngomongin soal ini. Dia gak tahu siapa yang memulai rumornya, udah tersebar aja di kelas 9F kalau si Rani suka sama salah satu penghuninya.

Emang beneran sih dia suka sama salah satu anak kelas 9F itu, tapi bukan si AKJ, melainkan si Udang. (Udang ini nama samaran dari si kakak kelas yang si Rani taksir, gue yang bikin nama ini, alasannya karena dia mirip adek gue di kampung yang namanya Ujang, tapi karena typo dikit gue jadi panggil dia Udang). Salah sasaran jadinya.

Hari ini anak kelas 9F itu lebih sering lagi ngegoda dia, mereka rombongan masuk ke kelas cuma buat nanyain hal itu ke si Rani.

Si Rani udah bilang, "enggak."

Terus malah mereka jodoh-jodohin dia sama si AQJ itu. Si Rani sampe terlihat kaya cape banget, dan karena gak kuat lagi akhirnya dia nangis.

Ngeliat dia nangis, anak-anak kelas 9F itu baru pada berhenti dan pergi.

Gue kasihan juga, tapi gak tahu harus berbuat apa buat ngehibur. Selain kejadian itu, tidak ada hal lain lagi yang terjadi, hari ini kita belajar kaya biasanya.

***

Di akhir bulan ini, frekuensi ribut gue sama si Fahmi makin tinggi. Lucunya, setiap kali kita tengkar, esok harinya dia pasti jadi dingin ke gue, gak peduli, kaya gue emang gak pernah hadir aja. Terus besoknya dia ngajak ribut lagi, dan jadi dingin lagi. Gak ngerti gue juga. Dia punya alter ego dan berubah-ubah tiap hari kah?

Mari kita jelaskan gimana kejamnya tuh anak sama gue. Mukul kepala gue tuh masih bar minimum bagi dia, masih level satu, dia bisa lebih jahat lagi dari itu.

Kaya kemarin, pas kita lagi ribut —bukan berdua doang padahal bareng anak-anak lain— dia ngerebut tas gue yang sedang gue bawa dan mukulin kepala gue pake tas itu. Seolah gak cukup puas, dia bahkan nginjekin dan nendangin kaki gue. Jahat banget kan?!! Setelah itu dia gak pernah ngomong apapun lagi ke gue sampai besoknya, full gak ngomong sama sekali, kaya udah lupa aja sama apa yang udah dia lakukan ke gue.

Besoknya, kita ribut lagi. Hari itu pertama kalinya gue denger dia manggil gue 'Nonim'. Gue gak marah, malah ketawa karena lucu denger dia manggil gue gitu.

Tapi gak melunturkan rasa kesel gue ke dia. Padahal baru hari Senin, si Fahmi dengan santainya ngambil pel-an kotor dan ngelapin pel itu ke kepala gue, ke muka gue, dan ke seragam putih gue. Goblok!!! Masih hari Senin loh ini!!! Gue bales, dia bales lebih kejam lagi.

Gue gak ngerti kenapa masih suka ni anak, padahal dia gak pernah baik sama gue. Haruskah gue berhenti suka dia? Oke, gue bakal coba buat berhenti.

Let's see if I could really stop liking him!

[]

Me With The 8F || NeverlandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang