🎶 Sind3ntosca - Kepompong🎶
Mari kita lanjutkan perkenalan kita dengan anak-anak 8F.
3. Putri Cantika
Dia teman curhat gue, gue suka curhat segala hal ke dia. Dia juga tahu semua hal yang gue rahasiakan dari orang lain. Gak tahu kenapa kok bisa-bisanya gue tenang aja nyeritain segala hal ke orang ini. Gue dihipnotis kah?
Entah karena dia pendengar yang baik atau entah karena dia itu orangnya banyak tanya. Penasaran to the max. Dia kadang suka maksa kalau gue gak kasih tahu saat dia penasaran sama sesuatu. Biasanya maksa dengan cubitan. Mungkin sebab itulah gue ngasih tahu semua hal ke dia, karena gue takut dicubit, hahahaha.
Asli. Ini anak suka banget nyubit gue anjir. And you know? Kalau dicubit sama dia beuh.. Sakitnya berhari-hari. Sekuat itu beliau satu ini.
Sama kaya cewek lain, dia juga cerewet, but in a good way of course. Dia anak yang polos, anak baik-baik, beneran deh, gak pernah aneh-aneh anak ini tuh. Sama anak lain gak pernah kelihatan ribut, apalagi digangguin sama cowok-cowok. Pokoknya tenang banget hidupnya di kelas ini. Dia agak kekanak-anakan sih, dikit. I mean, aren't we all?
Walaupun anak ini cerewet, dia gak pernah ngasih tahu rahasia gue ke orang lain, karena gue sudah mengancam dia untuk jangan memberitahu orang lain tentang rahasia gue ini pas diawal, plus gue juga dah janjiin mau ngasih tau dia rahasia terbesar gue asal dia tutup mulut. Tapi ngasih tahunya nanti pas kita dah keluar dari kelas 8F. A secret called AF. (Gue suka banget nulis AF dimana pun di kelas, dan si Putri ini penasaran, apaan sih AF itu?).
Di 8F, gue panggil dia dengan sebutan 'Princess'. Kenapa gue manggil dia Princess? Karena nama dia itu Putri. Biar agak gaul, gue panggil dia dengan nama dia sendiri tapi dalam versi Bahasa Inggris yaitu Princess. Sudah. Se-simple itu. Selain itu gak ada alasan lain kenapa gue panggil dia dengan panggilan Princess.
4. Kamamil Wahab
Kali ini kita akan berkenalan dengan best friend gue pas masih TK. Namanya Wahab.
Dulu dia itu best friend gue banget karena kita satu kampung dan seumuran. Kita masuk ke TK yang sama, jadinya gue sering main sama dia dan ngerjain PR bareng-bareng.
Masih fresh banget di otak gue ingatan kita ngerjain PR dari TK di rumah gue, berdua aja di ruang tamu. Pas udah sore dia izin pulang duluan, padahal PRnya belum selesai.
Atau pas hari minggu main bareng depan rumah nenek gue. Putri-putrian gitu, atau pengantin-pengantinan ya? Gue lupa. Tapi intinya, si Wahab ada di sana dan dia jadi pangerannya. Gue inget di halaman rumah nenek gue tuh ada pohon bunga kertas. Si Wahab ngambilin bunga di pohon itu, lalu ngasih bunganya ke gue. Gemes banget sumpah pas masih bocah tuh.
Sekarang, mentang-mentang dulu dia best friend gue, di 8F dialah orang yang paling sering ngusilin gue. Cih. Kenapa anak-anak cowok pas udah gede jadi ngeselin??!
Dia adalah sebab kenapa gue selalu jadi korban utama kejahilan anak-anak cowok di kelas. Dulu pas awal masuk tuh cuma dia, si Yogi, dan si Adi yang sering ngusilin gue, tapi lama kelamaan karena ngelihat mereka, anak-anak cowok yang lain pada ikutan.
Dia orangnya lucu, kocak, gak bisa diam, pikirannya selalu bertentangan dengan pikiran gue, usil, gila, dan kalau ketawa suaranya cetar. Tapi kalau dia lagi gak mood, atau lagi marah, jangan berani berhadapan sama anak ini, soalnya dia kejam banget. Gue juga takut berhadapan sama dia kalau dia lagi marah.
Walaupun diusilin mulu, di kelas tanpa ada si Wahab tuh kaya ada yang kurang gitu. Soalnya dia suka ngelucu, bikin gue ketawa. Suka bikin gue stres juga sih, kebanyakan.
Enough with this childhood best friend, now let's get to know the other one.
5. Yogi Woko Sutisna
Teman masa kecil gue yang satu ini, ngeselin, yang dia tahu cuma pacaran. Maksud gue, pikirin dan obrolin hal lain kek selain cewek.
Setiap kali dia ngobrol sama gue, kebanyakan yang dia obrolin tuh soal pacarnya. Dia suka curhat sama gue tentang pacarnya itu, soalnya pacar dia itu adik kelas kita sekaligus teman gue juga. Karena pacarnya itu teman gue juga, si Yogi suka nanyain kabar pacarnya itu ke gue, padahal mereka sendiri juga suka kontekan. Nah, ini yang ngeselin.
Karena kita sekampung juga, gue udah satu sekolah sama dia sejak TK. Jadinya kita udah kenal lama, sebab itu dia juga suka ngusilin gue, tapi dia gak terlalu parah kaya si Wahab.
Dia kadang dingin, gak pedulian, dan galak. Gue gak ngerti kenapa.
Nama panggilan dia adalah Gonyot. Dia sudah punya nama panggilan ini sejak lama sih. Kalau lagi becanda anak-anak suka nyanyiin lagu yang ada di iklan susu itu loh.. Tapi jadi kaya gini..
"Gonyot dikenyot nyot, Gonyot dikenyot nyot."
Gue gak pernah gak ngakak setiap kali ngedenger anak-anak nyanyiin lagu itu buat ngejek si Yogi.
Di kelas ini, orang-orang yang pertama kali menyebarkan nama panggilan gue yang Nonim itu adalah dia, si Wahab, dan si Adi.
Ok, gue ceritain dikit sejarah nama Nonim ini. Nama panggilan ini sudah ada sejak lama. Sebenarnya nama panggilan asli gue ini bukan Nonim, tapi Noni.
Jadi ceritanya dulu waktu masih kecil gue suka nyanyi lagu 'Tikus makan sabun', lagu itu dinyanyikan sama karakter yang namanya Noni. Karena suka banget nyanyiin lagu itu akhirnya gue dipanggil Noni sama saudara-saudara gue. Nama Noni itu menyebar ke seluruh kampung, dan semua anak yang ada di kampung manggil gue dengan nama Noni. Itu kalau lagi becanda aja sih sebenarnya.
Menginjak masa sekolah dasar, nama Noni ada yang mlesetin jadi Nonim. Nama Nonim itu kembali menyebar. Semua teman cowok di kelas suka manggil gue dengan sebutan Nonim. Mereka manggil gue dengan nama itu sampai gue masuk ke SMP.
Ada sesuatu yang selalu terjadi setiap tahunnya. Ketika gue sedang belajar pelajaran Bahasa Indonesia di kelas, lalu saat guru yang mengajar tersebut menyebut kata 'Sinonim' semua anak yang ada di kelas pasti natap gue, dan berakhir dengan mereka yang ngejek dan menertawakan gue. Kejadian kaya gitu sering sekali terjadi, entah itu di SD ataupun di SMP. Ya nasib lah ya..
Next chapter?
Well.. I think the next chapter would be the most awaited one. Can you guess why? Cuz' I will reveal a secret there. Just get ready you guys!!
[]
KAMU SEDANG MEMBACA
Me With The 8F || Neverland
Teen Fiction[teenfic, friendship, slice of life] Sebuah diary keseharian seorang manusia bermuka datar di kelas 8F. Di mana di kelas itu dia selalu jadi sasaran empuk buat dianiaya. Eh, diusilin deh, biar gak kejam amat dianiaya. Tapi emang beneran dianiaya sih...