|✧*。☆゚Happy Reading.*・。⊰⊹.|"Lo mau pergi?" Anetha tanya waktu si tengah selesai turun tangga dan sekarang lagi berdiri depan meja tv buat ambil jam tangan yang kemarin lupa dia bawa ke kamar.
"Huum, cari buku buat tugas." Vanilla ikut duduk di samping anetha sambil pasang jam tangannya.
"Kunci mobilnya ada di kamar gue, mau diambil?"
"Gak perlu, gue dijemput."
"Siapa?"
Si tengah menengok, alisnya terangkat sedangkan bibirnya agak meringis, "Err... Juna?" Sebenarnya bukan jawaban ragu, tapi Vanilla lebih ke sungkan buat sebut nama si mas mantan depan Anetha.
"Oh sama mantan... OH SAMA MANTAN?!!"
Kan, apa Vanilla bilang. Pasti gak bakal beres kalo sebut-sebut nama Arjuna. Tangannya cepat cepat bekap mulut si kakak. "ANJIR JANGAN KERAS-KERAS, SI EZA DENGER TAMAT GUE DICENGCENGIN TIAP HARI!!!"
"Lo jangan teriak dong anjir, yang ada di Eza tau dari teriakan Lo!!" Anetha langsung ngomong begitu waktu tangan Vanilla udah lepas. Gemes banget nih adiknya, takut Shiloh denger tapi dianya juga ikut teriak, mana lebih kenceng.
"Hehehe." Vanilla nyengir, kalo diinget ulang malu juga.
"Udah lah, gue mau manasin mobil dulu!" Anetha berlalu pergi ke kamarnya, terus gak lama turun lagi lewatin Vanilla yang masih ada di sana buat ke luar rumah.
Di teras masih ada Shiloh yang lagi pake sepatunya, ada ayah juga yang lagi santai minum kopi sebelum berangkat nanti.
"Lo kenapa belum berangkat juga Eza? Gak liat jam kah??!"
"Liat kok, tapi kebetulan banget hari ini masuk agak siang, dan ayang beb belum jemput!" Balasnya riang, senyumnya juga terpatri manis. Bikin merinding.
Ini kenapa pada berangkat bareng pacarnya sih?! Kecuali Anetha sama ayah aja, Aneth gak punya pacar dan ayah yang gak bawa bunda ikut ke kantor. Si Abang udah berangkat bareng teh Bunga, pagi-pagi banget karena katanya mau sarapan bareng. Terus Vanilla yang mau di jemput Arjuna —tapi, itu kehitung pacar gak sih? Di Abang juga kan baru patah hati, gak ke itung pacar.
Ah sudah lah, Anetha langsung masuk mobil, tinggalin Shiloh yang lagi ngobrol sama ayah. Gak tau bahas apa tapi kayaknya seru gitu, Anetha gak mau ikut nimbrung.
Waktu sepatunya selesai di taliin, Shiloh nengok ke belakang, tepat banget ada ayah di sana, lagi nyeruput kopi itemnya sambil baca artikel di ponselnya.
"Bagi uang dong, Yah!" Telapak tangannya terbuka lebar depan Ayah, buat sang kepala keluarga tatap dia dengan alis yang terangkat.
"Kan udah tadi dapet uang jajan dari bunda."
"Beda itu mah, tambahin uang jajannya dong, Eza mau kerkom, ayaaaah."
"Kencan berkedok kerkom yang ada." Itu kata Anetha yang lewat mau masuk ke dalam rumah. Dia mau ke kafe bentar lagi.
"Nyaut aja sih Lo!!" Jelas itu suara si bungsu, balik lagi ke ayah, dia pura-pura melas biar dapet uang tambahan. Dia mau jajan-jajan sama Jiwa nanti. "Beneran kerkom kok ayah, sama Hamka mau kerjain tugas geografi."
"Bohong tuh, mana ada di Hamka belajar geografi, orang dia anak IPA juga." Sekarang giliran Vanilla yang nyaut. Arjuna nelpon udah hampir sampe di rumah, tapi karena takut doi nya ketemu Shiloh dia minta ketemu di depan minimarket aja.
"Hah? Si Jiwa sekelas loh sama gue, dia anak IPS tauuu!"
"Lo bilang Hamka, dodol! Belum move ya adek nya?" Nadanya terlihat banget nyindirnya. Hih balas dendam itu, dia kesel kalo Shiloh udah cengcengin dia sama Juna Mulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Khaiel: Little Trouble
General Fiction| Next of The Khaiel: Unsent Letters| "Ya namanya juga hidup. Gak hidup kalo gak ada masalah ya kan, biarin aja jangan terlalu di masalahin. Cukup okey itu masalah, beresin saat itu juga kalo bisa, dan kalo gak bisa cukup tunda buat sebentar jangan...