|✧*。☆゚happy reading.*・。⊰⊹ฺ|
"Aku masih sama, Ce. Ini cuman perjodohan. Satu tahun. Kasih aku waktu satu tahun, setelah menikah enam bulan aku bakal ceraikan dia. Kita-"
Bugh
"Ow lumayan sakit juga ternyata."
Ocean belum selesai sama rasa kagetnya yang sekarang malah bertambah lagi, Hadi tiba tiba dateng terus tonjok muka Angkasa. Dia gak tau harus gimana, dia beneran ngefreez dan... bingung.
"You okay, Ocean?"
"Maksud anda apa ya? Dateng-dateng pukul saya?"
"Itu pukulan buat cowo brengsek kayak kamu. Cowok dengan pikiran dangkal, egois dan mirip hewan berkaki empat;anjing."
"Maksud kamu?"
"Bukannya ikut campur, bukan nguping tapi kedengeran. Dan jelas yang kamu omongin sama Ocean tadi bukan hal baik, saya emosi dan ingin tonjok muka kamu." Hadi itu meski tengil tapi kadang sikapnya bisa jauh lebih dewasa dari Ocean, dan selama mengenal Hadi, dia bukan cowok nakal meski tampilannya kayak anak SMK hobi tawuran tapi Hadi malah anak rumahan yang kalo ngongkrong harus dipaksa temennya dulu.
Ocean masih nggak nyangka kalau Angkasa punya pikiran begitu, Ocean kira setelah pertemuan terakhir mereka Angkasa akan lost contact lagi seperti sebelumnya, bukannya muncul dan bilang rencana gak masuk akalnya.
Dan, kalau begitu, gimana Gwenn? Cewek itu keliatan tulus sama Angkasa. Meski cuman perjodohan tapi Ocean lihat Gwenn sesuka itu sama Angkasa.
Plak.
Giliran Anetha.
Ocean baru sadar kalau semua orang sekarang udah ada di halaman belakang kafe -tempat dia dibawa Angkasa buat ngobrol. Ijinnya ke Vanilla itu buat salam perpisahan, sebelum Angkasa tunangan dan balik ke Jerman, eh malah dapet pengakuan gak mengenakan.
"Gue awalnya menyayangkan lo tunangan dan gak ada hubungan sama adek gue, lo sebaik itu dulu, dan gue harap lo yang jadi pendamping adek gue. Tapi makasih, berkat hari ini, gue sadar bahwa gue bakal nyesel kalo sampe adek gue sama lo. Dan kamu," Anetha beralih ke Samudra. "Aku tau kamu temen dia, kamu boleh ada di pihak dia karena gimanapun kamu lebih dulu kenal dia daripada aku yang bahkan baru jadi pacar kamu. Tapi sekali kamu bela dia, aku lebih pilih putus sama kamu, kamu cuman orang asing yang kebetulan aku suka, tapi Ocean adek kembar aku."
"Sekarang, biar gue sama kembaran gue yang pulang." Vanilla langsung tarik Ocean keluar kafe. Dari awal dia sudah beri pilihan termudah, tapo cowok brengsek itu mohon-mohon buat ngobrol sebentar sama Ocean, siapa sangka kalau malah mau jadikan Ocean alasan dia rusak rumah tangganya yang bahkan belum ada.
Bairkan Angkasa ada diatas sana, dan Laut dibawa sini, dengan kehidupan masing-masing. Ada batas dan ada jarak, mereka nggak bakal mungkin bersatu, kan?
|✧*。☆゚.*・。⊰⊹ฺ|
Ayah tatap bingung satu cowok dijajaran putri kembarnya. Mana digandeng Ocean lagi, sejak kapan itu anak nempel ke cowok lain selain beliau sama abangnya!
"Jadi, kamu siapa?"
"Perkenalkan Om, saya Hadi temen sekampus Cece di Kalimantan." Hadi salami ayah dengan sopan, gak lupa senyum ganteng biar terkesan ramah. Ayahnya Ocean ini cukup nyeremin kawan, ganteng sih, tapi matanya kalo natap tajem banget.
"Oh kamu si Hadi-Hadi itu. Ocean sama Vanilla ada cerita tentang kamu."
"Bagus kalo ayah inget, dan sebagai tuan rumah yang baik ayo sambut Hadi dengan baik juga. Senyumnya mana ganteng, nah bagus dikit lagi, jangan kayak kepaksa gitu." Anetha kasih jempolnya setelah Ayah kasih senyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Khaiel: Little Trouble
Ficção Geral| Next of The Khaiel: Unsent Letters| "Ya namanya juga hidup. Gak hidup kalo gak ada masalah ya kan, biarin aja jangan terlalu di masalahin. Cukup okey itu masalah, beresin saat itu juga kalo bisa, dan kalo gak bisa cukup tunda buat sebentar jangan...